search-button

Aug 31, 2021

Cara Mengganti Username Snapchat (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengganti username Snapchat, semudah cara delete akun Snapchat. Username atau nama pengguna adalah salah satu aspek terpenting dari profil media sosial mana pun, karena username adalah cara orang dapat mengenali kamu, terhubung dengan kamu, dan jika kamu pebisnis, username tersebut berhubungan dengan merek bisnis kamu.


Terlepas dari itu, apa yang terjadi ketika kamu ingin mengedit atau mengubah username kamu di Snapchat? Jawabannya adalah kamu tidak dapat mengubah username kamu kecuali kamu menghapus akun dan membuka yang baru. Terlepas dari itu, kamu selalu dapat mengubah nama pengguna/nama tampilan yang dilihat semua orang. Simak cara mengganti username Snapchat berikut ini.

Cara Mengganti Username Snapchat

Cara Mengganti Tampilan Username Snapchat

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ketika kamu membuat akun Snapchat dan menetapkan nama pengguna kamu, kamu tidak dapat mengubahnya lagi setelah itu. Namun, yang dapat kamu sesuaikan dan ubah sesering yang kamu inginkan adalah nama atau username tampilan kamu. Tindakan ini memberi kamu kebebasan untuk membuat sesuatu yang dapat dikenali secara unik sehingga pengguna lain tahu bahwa itu adalah akun Snapchat milik kamu.


  1. Buka aplikasi Snapchat kamu, kemudian buka opsi ‘Profil Saya’ atau ‘My Profile’.
  2. Sekarang klik ikon roda yang merupakan ‘Pengaturan’ atau ‘Settings’.
  3. Klik ‘Nama’ atau ‘Name’ untuk menghapus, mengedit, atau menulis nama tampilan baru.
  4. Silakan masukkan nama tampilan baru Snapchat kamu, kemudian klik ‘Simpan’ atau ‘Save’.


Gengs! Setelah kamu mengubah nama tampilan Snapchat kamu, semua orang akan melihatnya di profil kamu. Namun, jika mereka menyimpan kontak kamu dengan nama lama, mereka harus mengedit kontak kamu dan menyimpannya yang baru. Untuk ini, kamu bisa memberitahu mereka. Atau jika itu tidak terlalu penting, mereka akan tahu dengan sendirinya. Cara ini bisa kamu gunakan pada perangkat dengan OS apa pun, baik kamu menggunakan perangkat dengan OS Android atau perangkat dengan iOS. Sekian panduan cara mengganti username Snapchat ini, have a nice day!