search-button

Aug 14, 2021

2 Cara Memperbaiki Keyboard HP Pocophone

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara memperbaiki keyboard HP Pocophone, semudah cara mengembalikan keyboard Xiaomi seperti semula. Kebanyakan orang menggunakan aplikasi bawaan Android termasuk keyboard pada HP Pocophone mereka, tapi tidak sedikit juga pengguna yang memilih untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga alternatif dari play store. Terkadang, aplikasi pihak ketiga ini menjadi ancaman terbesar bagi perangkat.


Aplikasi pihak ketiga juga sering menghabiskan banyak daya baterai, ini alasan mengapa setiap pengguna HP Pocophone ingin memperbaiki aplikasi keyboard bawaan HP, sebelum menggunakan cara lain seperti mengunduh aplikasi keyboard alternatif dari play store. Dalam panduan ini, kami akan mengetahui cara - cara memperbaiki keyboard HP Pocophone. Kamu akan tahu bagaimana cara setting keyboard Xiaomi.

Cara Memperbaiki Keyboard HP Pocophone

Cara Mengatasi Keyboard HP Pocophone Error


1. Cara Memperbaiki Keyboard HP Pocophone dengan Restart

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah me-restart HP Pocophone kamu, error kecil pada HP bisa jadi alasan kenapa keypad HP tidak berfungsi. Restart atau memulai ulang telah menjadi salah satu metode pemecahan masalah paling cepat yang bisa kamu jalankan sebelum perbaikan lebih lanjut, yang lebih kompleks. Caranya tidak sulit, restart saja seperti yang biasa kamu lakukan dengan HP Pocophone kamu.


2. Cara Memperbaiki Keyboard HP Pocophone dengan Safe Mode

Menjalankan HP Pocophone kamu dalam Safe Mode atau Mode Aman dapat menonaktifkan semua aplikasi dan jaringan pihak ketiga untuk sementara, ini memungkinkan kamu mengetahui penyebab masalah kenapa keyboard HP lambat atau masalah lainnya. Untuk ini, silahkan tekan dan tahan tombol Daya kemudian klik opsi Matikan yang muncul di layar. Sekarang klik OK untuk masuk ke mode aman, tanda Mode Aman akan muncul di bagian bawah layar.


Cara – cara yang kami cantumkan di atas bisa kamu coba juga pada HP dari brand lainnya, kamu bisa menggunakan cara – cara di atas untuk mengatasi keyboard VIVO hilang, keyboard Xiaomi bermasalah atau keyboard error pada HP lainnya. Sebenaranya masih ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk memperbaiki keyboard Pocophone kamu, dan cara – cara yang kami cantumkan di atas merupakan cara yang paling simple. Sekian panduan cara memperbaiki keyboard HP Pocophone ini, have a nice day!