search-button

Jul 29, 2021

8 Cara Edit Foto Background Merah di HP

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara edit foto background merah di HP, lebih mudah dari cara mengganti background foto di picsart. Apakah kamu ingin mengubah latar belakang foto kamu sendiri? Apa karena foto itu memiliki latar belakang yang berantakan atau kamu membutuhkan foto dengan latar belakang merah untuk berbagai keperluan, seperti persyaratan kerja atau sekolah?


Apa pun alalan kamu untuk menghapus dan mengganti latar belakang foto tersebut, kami punya 8 cara termudah yang bisa kamu gunakan untuk mengganti latar belakang atau backgound foto kamu. Tidak harus menggunakan Adobe Photoshop, karena itu mungkin paling cocok untuk seorang profesional. Kamu bisa mengeditnya langsung di HP! Simak cara edit foto background merah di HP ini, yang juga bisa jadi cara memutihkan background foto.

Cara Edit Foto Background Merah di HP

Cara Edit Background Foto di HP


1. Cara Edit Foto Background Merah di HP Menggunakan PhotoRoom


Cara Edit Foto Background Merah di HP


Tidak perlu mencari tahu cara edit background gambar di word, karena kamu bisa menggunakan PhotoRoom. Dengan ini kamu dapat menghapus latar belakang gambar untuk membuat gambar yang terlihat profesional, kamu juga dapat mengatur latar belakang merah atau memilih warna lain pilihan kamu. Alat ini juga dapat mengaburkan latar belakang, menghapusnya, atau menghilangkan saturasinya.


2. Cara Edit Foto Background Merah di HP Menggunakan Background Eraser & PhotoLayers


Cara Edit Foto Background Merah di HP
/


Ini adalah aplikasi praktis lain yang memungkinkan kamu memisahkan subjek dari latar belakang dengan sangat mudah. Setelah dipisahkan, kamu kemudian dapat menambahkan latar belakang baru menggunakan aplikasi PhotoLayers dari pengembang yang sama. Cara edit latar belakang foto di HP ini, hanya bisa dilakukan pada HP Android saja, karena memang kedua aplikasi baru tersedia hanya untuk Android saja.


3. Cara Edit Foto Background Merah di HP Secara Online


Cara Edit Foto Background Merah di HP


Jika kamu tidak ingin menggunakan aplikasi edit background foto iPhone atau Android, opsi lainnya yang tersedia adalah dengan menghapus latar belakang gambar menggunakan layanan dari situs RemoveBG. Untuk menghapus latar belakang foto dengan ini, kamu harus kunjungi https://www.remove.bg/ di browser web HP kamu. Lalu, unggah foto yang ingin kamu ubah latar belakangnya jadi merah. Kemudian, gunakan tool yang tersedia untuk menyelesaikannya.


4. Cara Edit Foto Background Merah di HP dengan PicsArt


Cara Edit Foto Background Merah di HP


Aplikasi edit background foto merah seperti PicsArt terbukti cukup mudah untuk digunakan, aplikasi ini juga hadir dengan banyak alat pengeditan foto, Kamu dapat menggunakannya untuk menerapkan filter ke foto, memotong, memfokuskan kembali, dan memutar foto. Salah satu alat tersebut memungkinkan untuk mengubah warna latar belakang foto yang baru saja kamu ambil, dan aplikasi ini juga bisa menukar latar belakang dengan gambar.


5. Cara Edit Foto Background Merah di HP dengan Simple Background Changer


Cara Edit Foto Background Merah di HP


Simple Background Changer memiliki lebih dari 40.000 ulasan positif, seperti namanya, ini adalah aplikasi pengubah latar belakang foto. Ini adalah salah satu aplikasi pengeditan foto terbaik untuk pengguna Android, kamu dapat mengunduhnya secara gratis, tetapi jika kamu menginginkan penggunaan bebas iklan, tanpa watermark, kamu harus membelinya. Setelah menghapus latar belakang, kamu dapat menggantinya dengan warna merah dengan mudah.


6. Cara Edit Foto Background Merah di HP dengan Superimpose


Cara Edit Foto Background Merah di HP


Superimpose adalah aplikasi yang kuat, ini dapat membantu kamu mengganti latar belakang jadi merah dan membuat latar belakang sederhana lainnya. Dengan aplikasi berbayar, kamu akan mendapatkan semua alat yang kamu butuhkan untuk membuat latar belakang yang tampak realistis juga. Dengan mode gratis, kami kira itu cukup untuk mengubah latar belakang foto jadi merah.


7. Cara Edit Foto Background Merah di HP dengan Facetune


Cara Edit Foto Background Merah di HP


Aplikasi Facetune dikenal sebagai salah satu aplikasi berbayar, aplikasi ini memiliki alat peningkat fitur yang lengkap. Tentu saja, aplikasi ini juga punya alat yang bisa digunakan untuk  mengubah latar belakang foto menjadi merah. Kamu dapat mengubah latar belakang dengan menambahkan tekstur overlay dengan aplikasi ini juga, versi iOS aplikasi ini juga memiliki bagian tambahan yang lebih banyak opsi daripada versi Android.


8. Cara Edit Foto Background Merah di HP dengan LightX


Cara Edit Foto Background Merah di HP


LightX menawarkan berbagai opsi pengeditan, termasuk pengubahan background jadi merah Pengguna iOS dapat membeli aplikasi ini, dan pengguna dengan perangkat Android dapat mengunduhnya secara gratis atau membeli versi premium. Alat pada aplikasi LightX sangat mudah digunakan dan aplikasi ini lebih dari sekadar pengubah latar belakang. Kamu dapat mengedit tone foto Akamunda dan menambahkan bingkai juga. 


Itulah delapan cara edit foto background merah di HP yang paling mudah, itu dapat menghapus dan mengganti background fotot di HP Android da iPhone kamu dengan praktis. Kami harap amu sekarang tahu cara ganti background foto di hp menggunakan ponsel kamu dengan cara yang mudah, tanpa harus meminta bantuan orang lain apalagi membayar. Selemat mengedit, have a nice day!