search-button

Jun 2, 2021

4 Cara Mengatasi Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan di TikTok Lite

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengatasi kesalahan tidak lolos kontrol penipuan di TikTok Lite. TikTok Lite mengadakan acara di mana mereka akan memberi penghargaan kepada pengguna yang berhasil menyelesaikan misi. Misi yang ditugaskan seperti menonton video, berbagi halaman, dan juga memasukkan kode undangan. Bonus paling banyak adalah memasukkan kode undangan.


Karena ketika kita memasukkan kode undangan yang benar, kita akan mendapatkan saldo gratis berupa uang asli 10 ribu. Dan itu hanya berlaku untuk 1 orang, lalu bagaimana jika kita mendapatkan masalah, seperti munculnya pesan error Tidak Lolos Kontrol Penipuan di TikTok Lite? Tenang!, di panduan cara mengatasi kesalahan tidak lolos kontrol penipuan di TikTok Lite ini, kamu bisa mengetahui dan mencoba mengatasi masalah ini.

Cara Mengatasi Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan di TikTok Lite

Cara Mengatasi Kesalahan Tidak Melewati Kontrol Penipuan Saat Memasukkan Kode Undangan TikTok Lite


1. Aplikasi Ganda

Pesan ‘Kesalahan, tidak lolos kontrol penipuan’ muncul saat memasukkan kode undangan TikTok Lite. Hal ini bisa disebabkan karena kamu memasang dua akun TikTok dalam satu ponsel dan terdeteksi akun duplikat. Karena TikTok sendiri secara tegas melarang pengguna untuk memanipulasi sistem dengan menginstal beberapa aplikasi lalu memasukkan kode undangan yang sama, ini biasa disebut juga dengan teknik nuyul aplikasi tiktok lite dan itu sangat dilarang keras.


2. WiFi yang Sama

Penyebab lain munculnya pesan ‘Kesalahan, tidak lolos kontrol penipuan’ ini bisa juga karena pengguna ponsel lain menggunakan koneksi wifi yang sama sehingga satu akun terdeteksi dengan ponsel kita. Walaupun ponsel berbeda-beda contohnya teman, satu perangkat tetap bisa dideteksi. Solusinya silahkan gunakan paket data di hp masing-masing, dan jangan sesekali menggunakan koneksi hotspot dari hp teman.


3. Laporkan

cara mengatasi kesalahan tidak lolos kontrol penipuan di TikTok Lite selanjutnya adalah dengan melaporkan kejadian ini, untuk itu silahkan ambil screenshot ketika pesan kesalahan itu muncul. Setelah itu, silahkan buka aplikasi TikTok dan masuk ke akun kamu. Buka menu Me > Settings and privacy > Report a Problem > Feedback and help > Support Tickets. Di halaman Report a Problem, tuliskan masalah pesan kesalah itu beserta screenshot bukti tadi. Jika sudah, silahkan klik Report. Setelah ini, kamu tinggal menunggu tindakan selanjutnya dari pihak TikTok.


4. Restart Perangkat

Cara mengatasi kesalahan tidak lolos kontrol penipuan di TikTok Lite yang terakhir adalah dengan memulai ulang atau restart ponsel atau perangkat yang kamu gunakan ketika pesan kesalahan itu muncul, cara ini bisa mengatasi error yang terjadi pada perangkat. Cara ini bisa dilakukan apabila kesalahan tersebut, penyebabnya bukan dari TikTok melainkan dari error kecil yang terjadi pada perangkat.


Aplikasi TikTok Lite ini masih sangat layak untuk digarap, apalagi jika digunakan untuk memasukkan kode undangan. Dengan itu, kamu bisa berkesempatan untuk mendapatkan saldo gratis berupa poin. Jika pesan kesalahan tersebut menghalangu, semoga cara – cara yang telah kami bahas di atas bisa berhasil mengatasinya. Sampai di sini panduan cara mengatasi kesalahan tidak lolos kontrol penipuan di TikTok Lite ini, have a nice day!