search-button

Jun 29, 2021

Cara Login Whatsapp Web (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara login Whatsapp Web. Masih menggunakan WhatsApp hanya ponsel kamu saja? Fyi, ada loh! beberapa cara untuk menyiasati, agar kamu juga bisa membuka akun WhatsApp yang sam di tablet kamu dan di komputer pribadi kamu. Whatsapp Web itu disinkronkan dengan aplikasi seluler untuk memungkinkan kamu mengirim dan menerima pesan WhatsApp dari komputer atau perangkat kamu yang lain.


Setiap tindakan yang kamu lakukan di aplikasi WhatsApp di ponsel kamu akan berlaku juga untuk WhatsApp di komputer atau di perngkat kamu yang lain, dan sebaliknya. Intinya, kamu dapat mengakses WhatsApp di ponsel dan komputer kamu sekaligus. Kamu dapat menggunakan WhatsApp di perangkat lain dengan dua cara, yaitu dengan Aplikasi WhatsApp dan juga WhatsApp Web. Di sini, kamu akan mengetahui cara login Whatsapp Web.

Cara Login Whatsapp Web


Cara Login Whatsapp Web di Hp


  1. Buka browser PC, laptop, Hp atau tablet kamu yang lain dan buka situs web.whatsapp.com. Di ponsel Android, buka WhatsApp, klik tiga titik di kanan atas dan pilih WhatsApp web.
  2. Kamu akan diminta untuk menggunakan kamera ponsel cerdas kamu untuk memindai kode QR yang terlihat di browser web PC, laptop, Hp atau tablet kamu yang lain.
  3. Kemudian arahkan kamera ponsel kamu ke layar PC, laptop, Hp atau tablet kamu yang lain untuk memindai WhatsApp Web QR Code.
  4. Whatsapp web akan secara otomatis diluncurkan di browser dan akan tetap aktif sampai kamu logout baik dari komputer atau ponsel kamu.


Kamu dapat memilih opsi ini di ponsel kamu dengan kembali ke menu WhatsApp Web dan memilih untuk keluar dari semua perangkat. Untuk logout dari PC kamu dapat melakukannya dengan mengetuk ikon tiga titik di bagian atas utas percakapan, lalu pilih Log out. Jika kamu membukanya di PC, kamu bisa mengunduh WhatsApp Desktop juga. Sekian panduan cara login WhatsApp Web ini, have a nice day!