search-button

Jun 12, 2021

Cara Lihat Riwayat Transaksi di TikTok Lite (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara lihat riwayat transaksi di TikTok Lite. Banyak pembuat konten di TikTok menggunakan platform ini tidak hanya sebagai outlet untuk ekspresi diri, tetapi juga sebagai sarana untuk mendapatkan uang nyata. Karen hal itu, banyal yang mencari tahu tentang gaji TikTok Indonesia dan hal – hal yang menyangkut monetsasi pada TikTok atau TikTok Lite.


Melalui Program TikTok Live Stream, pembuat konten mendapatkan diamond TikTok, yang dapat dikonversi menjadi uang nyata dan ditarik ke rekening bank mereka. Jika kamu termasuk diantara mereka, dan juga termasuk yang mengumpulkannya lewat membagikan undangan dan mengikuti event – event yang digelar TikTok, mungkin kamu ingin tahu cara lihat riwayat transaksi di TikTok Lite berikut ini.

Cara Lihat Riwayat Transaksi di TikTok Lite

Cara Lihat Riwayat Transaksi di TikTok Lite


  1. Buka aplikasi TikTok Lite di perangkat kamu, kemudian silahkan masuk ke akun TikTok kamu.
  2. Dari menu utama, silahkan klik pada opsi Me dengan ikon orang di pojok kanan bawah.
  3. Sekarang, klik pada tombol dengan ikon Koin atau tombol Reward yang ada di situ.
  4. Selanjutnya klik pada tombol bertulisan jumlah saldo dan jumlah poin, itu berwarna merah.
  5. Halaman saldo akan segera muncul, di situ kamu akan melihat detai riwayat transakasi.


Semua kegiatan atau tugas – tugas yang telah kamu lakukan untuk mendapatkan reward, semuanya tercatat di sana. Untuk mendapatkan lebih banyak reward tambahan, kamu bisa melakukan mengikuti berbagai tips dan trik untuk mendapatkan lebih banyak penghasilan dari TikTok. Misalnya dengan menjadi influencer dan melakukan siaran langsung dengan penonton yang banyak.

Selain menghasilkan penghasilan tambahan dari TikTok dengan melakukan live streaming atau mengikuti event – event TikTok, kamu juga bisa loh menggunakan TikTok untuk menghasilkan uang langsung. Caranya adalah dengan berjualan dan menggunakan akun TikTok kamu sebagai media promosi. Well, masih ada banyak lagi hal yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari TikTok, beberapa caranya ada di sini. Sekian pandua cara lihat riwayat transaksi di TikTok Lite ini, have a nice day!