search-button

Jun 15, 2021

4 Cara Mengetahui Siapa yang Memblokir Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengetahui siapa yang memblokir Instagram, cara ini lebih mudah dari cara mengetahui orang yang mereport akun kita di Instagram. Sebelum ke caranya, ada beberapa hal yang perlu diketahui ketika kamu mungkin diblok oleh seseorang di Instagram, pertama Instagram tidak akan mengirimkan notifikasi apa pun saat akun Instagram kamu diblokir orang.


Dan, diblokir dari akun tertentu ini berbeda dari profil Instagram yang disetel ke pribadi. Jadi intinya, ini berbeda dengan apa yang terjadi jika akun instagram di report. Jika diblok, kamu tidak akan pernah tahu kecuali kamu menyelidikinya sendiri. Nah, jika sekarang ini kamu sedang mencurigai akun Instagram kamu diblokir seseorang, kamu bisa mengetahuinya setelah mempelajari trik atau cara mengetahui siapa yang memblokir Instagram ini.

Cara Mengetahui Siapa yang Memblokir Instagram

Cara Mengetahui Siapa Yang Memblokir Kita Di Instagram


1. Cari Akun yang Kamu Curigai

Cara mengetahui siapa yang memblokir Instagram yang pertama adalah dengan mencari akun yang kamu curigai, cara ini hampir sama dengan cara melihat akun yang memblokir kita di twitter. Cari akun orang yang kamu curigai memblokir akun Instagram kamu. Silakan, buka bilah Pencarian di aplikasi dan masukkan nama penggunanya. Jika akun tidak muncul di hasil, ada kemungkinan akun itu memblokir kamu atau akun tersebut sudah tidak ada lagi.


2. Gunakan Komentar atau DM

Cara mengetahui siapa yang memblokir Instagram selanjutnya adalah dengan menggunakan komentar atau DM, gunakan komentar lama atau DM yang pernah kamu kirim ke akun yang kamu curigai untuk membuka profil-nya. Jika profil-nya muncul tetapi juga menampilkan Pengguna tidak ditemukan dan pesan Tidak Ada Postingan di kisi foto, ini menunjukkan tanda orang block instagram kita.


3. Gunakan Instagram WEB

Cara mengetahui siapa yang memblokir Instagram ketiga adalah dengan memanfaatkan IG WEB, IG WEB ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengetahui ciri-ciri instagram diblokir sementara. Langsung luncurkan browser seluler atau desktop apa pun dan masukkan www.instagram.com/(nama pengguna yang kamu curigai). Jika kamu dapat melihat profil mereka di browser tetapi tidak di aplikasi, itu berarti mereka memblokir kamu.


4. Follow di Instagram WEB

Cara mengetahui siapa yang memblokir Instagram selanjutnya adalah dengan mengikuti akun itu, cara mengetahui kita diblokir di instagram ini hanya bisa dilakukan jika akun itu bukan Private. Jadi, silakan Buka Instagram di web dan buka halaman profil orang itu di browser. Periksa apakah dia telah memblokir kamu atau tidak, dengan mengklik tombol ikuti berwarna biru. Jika dia memblokir kamu, tombol tidak akan berfungsi.


Gengs, ciri sederhana jika seseorang memblokir kamu di Instagram itu seperti aktivitas akun seseorang telah turun, dan kamu belum melihat bagian atau cerita mereka di umpan IG kamu atau menerima pesan langsung dari mereka selama beberapa waktu. Jika menggunakan cara – cara mengetahui siapa yang memblokir Instagram di atas, selain kemungkinan akun kamu diblok, ada kemungkinan juga akun IG-nya memang sudah dihapus. Jika memang diblok, satu – satunya cara membuka blokir orang yang memblokir kita di Instagram adalah dengan memintanya secara langsung. Have a nice day!