search-button

May 6, 2021

Cara Mendapatkan dan Berbagi Kode Referral TikTok

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mendapatkan dan berbagi Kode Referral TikTok, caranya semudah cara melihat kode undangan TikTok. Selain Undangan, kode promo, Kode Referral TikTok adalah salah satu cara untuk untuk mendapatkan hadiah atau poin dan diskon dari TikTok. Strategi pertumbuhan terbaru TikTok tersebut memungkinkan pengguna menukarkan poin yang dikumpulkan dengan hadiah keren di toko – toko tertentu.


Pengguna TikTok dapat mengumpulkan poin dengan mengundang teman ke aplikasi melalui kode undangan unik. Jika kamu punya Kode Referral TikTok dan ingin membagikannya tetapi tidak tahu bagaimana caranya, maka kamu membuka panduan yang tepat. Cara mendapatkan dan berbagi Kode Referral TikTok ini sangat mudah, jika kamu pernah mencoba, ini hampir mirip dengan cara memasukkan kode undangan TikTok.

Cara Mendapatkan dan Berbagi Kode Referral TikTok

Cara Mendapatkan dan Berbagi Kode Referral TikTok


  1. Langsung saja, buka aplikasi TikTok di perangkat kamu dan masuk ke akun TikTok kamu. Klik dua kali ikon kotak kado atau tombol Bonus di halaman utama video timeline.
  2. Sekarang klik ‘Cari Tahu Caranya’ untuk bisa mendapatkan kode undangan. Tekan tombol Salin atau Copy di kanan kolom kode undangan yang muncul.
  3. Setelah berhasil dicopy, tinggal pilih media yang ingin kamu gunakan untuk berbagi. Setelah itu, tinggal Paste kode dan kirimkan seperti biasa, pada media yang kamu pilih.


Bagaiamana? Bukankah cara mendapatkan dan berbagi Kode Referral TikTok ini sangat mudah! Untuk nanti, mungkin kami juga akan membahas tentang cara memasukan kode undangan TikTok atau cara mendapatkan kode undangan TikTok cash, nantikan saja. Oh, untuk mendapatkan poin, kamu juga bisa berburu kode undangan yang mungkin di bagikan oleh teman – teman kamu di berbagai media.

Untuk mengetahui apa saja atau hadiah apa yang bisa kamu dapatkan dengan jumlah poin tertentu, kamu bisa mencari tahunya di internet. Silahkan cek secara berkala hadiah pada daftar, karena sangat mungkin hadiah yang bisa didapatkan bertambah atau mengalami perubahan. Sekain, selamat puasa!