search-button

May 17, 2021

Cara Mendaftar Shopee Affiliates

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mendaftar Shopee Affiliates. Shopee adalah platform e-commerce yang dirancang untuk pembeli dan penjual untuk dapat menikmati transaksi yang aman dan lancar, Shopee terus berkembang di wilayah Asia dengan fokus yang kuat pada pengalaman pengguna, baik untuk pembeli maupun penjual. Upaya pasar untuk mencapai keunggulan terus menetapkan ketinggian baru, untuk pasar eCommerce di Asia Tenggara.


Karena itu, Shopee menghadirkan fitur – fitur yang siap membantu. Salah satunya adalah fitur Shopee Affiliates. Fitur ini memungkinkan pembeli dan penjual di Shopee dapat mengakses produk dan layanan mereka melalui aplikasi di banyak negara termasuk Indonesia. Jika kamu tertarik menggunakan Shopee Affiliates dan menjadi rekanan Shopee untuk banyak negara dengan Shopee, simak cara mendaftar Shopee Affiliates berikut ini.

Cara Mendaftar Shopee Affiliates

Cara Mendaftar Shopee Affiliates

  1. Pertama silahkan buka formulir pendaftaran affiliate shopee co id ini, selanjutnya tinggal klik tombol Masuk Sekarang. Setelah itu, halaman login akan muncul. Di halaman ini, silahkan masuk dengan menggunakan akun Shopee kamu.
  2. Setelah masuk, silahkan isi informasi akun termasuk jenis akun, nama, sapaan, negara, kota, alamat, kode pos, nomor ponsel, dan email. Sekarang, silahkan verifikasi dengan kode yang dikirimkan ke alamat email yang kamu gunakan. Selanjutnya tinggal klik tombol Selanjutnya. 
  3. Di halaman ini, kamu harus mengisi informasi media. Silahkan masukkan link kamu, bisa link YouTube, Instagram, Twitter, atau lainnya. Isi juga spesifikasi kategori juga tipe rekan, bisa Blogger atau Media Sosial, jika sudah, silahkan klik tombol Kirim. Beres!


Gengs, jika semua data sudah lengkap, kamu akan menemukan halaman dengan keterangan ‘Terima kasih telah mendaftar’. Yang perlu kamu lakukan sekarang adalah menunggu keputusan dari pihak Shopee selama beberapa hari, kira - kira sekitar 5 hari. Pihak Shopee akan memberitahu kamu, apakah kamu memenuhi syarat dan ketentuan atau tidak. Jika berhasl, silahkan pelajari dengan baik cara penggunaan Shopee Affiliates Sekian panduan cara mendaftar Shopee Affiliates ini, have a good day!