search-button

May 4, 2021

Cara Hapus Akun Google Play Store dengan Mudah

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara hapus akun Google Play Store dengan mudah, cara hapus akun Google di Xiaomi dan di Hp lainnya. Ada banyak alasan untuk menghapus atau mengedit akun Google Play Store kamu, kamu mungkin ingin melindungi data sensitif milik kamu, mengubah lokasi kamu, atau mengendalikan kebiasaan belanja kamu. Untungnya, menghapus akun Google di Play Store itu mudah.


Cara cara hapus akun Google Play Store itu semudah mengubah lokasi negara kamu di ponsel, atau menghapus kartu kredit kamu, itu dapat dilakukan hanya dalam beberapa menit. Di bawah ini kamu dapat menemukan tutorial singkat tentang bagaimana cara hapus akun Google Play Store dengan mudah. Cara ini bisa kamu gunakan juga sebagai cara menghapus akun Google di Hp Samsung dan di Hp lainnya.

Cara Hapus Akun Google Play Store dengan Mudah

Cara Menghapus Akun Google Dari Perangkat


  1. Pertama silahkan buka aplikasi Play Store di perangkat kamu. Setelah itu klik pada gambar profil akun Google Play Store kamu.
  2. Klik tombol dropdown dengan ikon tanda panah ke bawah. Sekarang klik Manage your Google Account.
  3. Klik opsi Manage accounts on this device. Selanjutnya, pilih Google dari opsi – opsi yang tersedia di sana.
  4. Klik pada akun atau alamat email yang ingin kamu hapus. Terakhir klik pada tombol Remove account, klik sekali lagi untuk konfirmasi. Selesai!


Gengs, cara hapus akun Google Play Store dengan mudah ini bisa kamu gunakan sebagai cara menghapus akun Google di Hp Oppo, cara menghapus akun Google di Hp Vivo dan cara menghapus akun google di Hp lain. Gengs, cara ini khusus untuk perangkat mobile saja, jadi cara ini tidak bisa kamu gunakan sebagai cara menghapus akun Google di laptop. Dan perlu kamu ketahui gengs, bahwa cara ini bukanlah cara hapus akun Google permanen, karena cara ini hanya aa=kan menghapus akun Google dari aplikasi Play Store di perankat kamu, kamu masih bisa membuka akun Google tersebut di aplikasi lain atau perangkat. Sekian. Selamat puasa!