search-button

May 5, 2021

2 Cara Screenshot Oppo Find X3 Pro

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Oppo Find X3 Pro. Ponsel andalan terbaru Oppo sangat bagus, hampir dalam segala cara yang bisa dibayangkan. Dan seperti yang selalu terjadi pada Oppo, skin ColorOS Android yang dimuatnya penuh dengan banyak fitur hebat. Beberapa di antaranya membantu mengoptimalkan ponsel Oppo Find X3 Pro kamu, dan tentu saja semakin memuaskan pengguna


Apakah kamu ingin tahu cara mengakses kamera mikroskop gila itu, membuat animasi Tampilan Selalu Aktif kamu sendiri atau mengambil tangkapan layar atau screenshot tiga jari? Dalam panduan ini, kami akan menjelaskan tip teratas kami untuk cara mengambil screenshot dengan tiga jari. Cukup ikuti panduan tertulis cara screenshot Oppo Find X3 Pro ini, dan kamu akan tau kalau cara itu adalah cara paling mudah untuk screenshot.

Cara Screenshot Oppo Find X3 Pro

Cara Mengambil Screenshot di Oppo Find X3 Pro


1. Swipe untuk Screenshot

Untuk mengambil screenshot dengan cepat, kamu dapat mengusap atau swipe ke bawah dengan tiga jari alih-alih melakukan kombinasi tombol apa pun. Jika tidak berhasil di ponsel Oppo Find X3 Pro mu, itu mungkin karena fitur belum diaktifkan. Untuk mengaktifkannya, silahkan buka Settings > Convenience Tools > Gestures and Motions. Sekarang aktifkan opsi 'Swipe down with 3 fingers to take a screen shot'. Beres!


2. Cara Screenshot Panjang Oppo Find X3 Pro

Untuk cara screenshot panjang di Oppo Find X3 Pro, kamu hanya perlu mengambil screenshot dengan cara biasa yang kami jelaskan di poin pertama atau menggunakan cara lain, setelah itu, kamu harus menekan tombol scroll untuk mengambil screenshot panjang. Jika tombol scroll tidak muncul, kamu juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga dengan fungsi screenshot panjang di Play Store.


Jika Oppo Find X3 Pro tidak bisa screenshot atau screenshot panjang, coba restart ponsel atau hapus beberapa file yang ada di penyimpanan. Jika masih belum bisa screenshot,  mungkin itu karena aplikasi atau situs yang akan kamu screenshot memiliki kebijakan untuk melarang pengambilan screenshot. Untuk ini, kamu bisa melakukan pembelian dalam apalikasi atau situs tersebut. Sekian panduan cara screenshot Oppo Find X3 Pro ini, selamat puasa!