search-button

May 5, 2021

Cara Mudah Setting Mouse Biasa Jadi Macro

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mudah setting mouse biasa jadi macro, semudah cara setting macro pb. Makro adalah urutan kejadian seperti penekanan tombol, klik mouse, dan penundaan yang dapat diputar ulang untuk membantu tugas yang berulang. Makro juga dapat digunakan untuk memutar ulang urutan yang panjang atau sulit dijalankan. Dan kamu dapat menetapkan makro yang direkam di Microsoft Mouse dan Keyboard Center ke tombol atau tombol mouse.


Kamu juga dapat menggunakan fitur Macro Repeat untuk memutar dan mengulang makro secara terus menerus, lalu menghentikannya kapan saja. Makro Microsoft Mouse dan Keyboard Center menggunakan ekstensi .mhm dan disimpan sebagai file individual di subfolder Documents \ Microsoft Hardware \ Macros default kamu. Simak cara mudah setting mouse biasa jadi macro berikut yang semudah cara setting macro mouse digital alliance.

Cara Mudah Setting Mouse Biasa Jadi Macro

Cara Setting Mouse Biasa Jadi Macro


  1. Menggunakan mouse yang ingin kamu setting, mulai Microsoft Mouse dan Keyboard Center.
  2. Dalam daftar tombol yang muncul dan ingin kamu tetapkan ulang, pilih Macro.
  3. Klik Creat a new Macro, kemudian Macro kosong akan dibuat dan ditambahkan ke daftar.
  4. Di kotak Name, ketikkan nama Macro baru lalu klik di Editor, dan masukkan Macro kamu.


Kamu dapat merekam peristiwa seperti penekanan tombol, klik mouse, dan penundaan di antara tindakan. Tapi, kamu tidak dapat merekam gerakan mouse atau tindakan yang dilakukan melalui makro yang ditetapkan ke tombol yang dapat ditetapkan ulang. Dalam daftar Macro yang tersedia, pastikan bahwa Macro baru dipilih. Fyi, Macro yang direkam di keyboard dan mouse dapat dipertukarkan. Kamu dapat menjalankannya atau mengeditnya dari salah satu program.


Selain program di atas, kamu juga bisa menggunakan bantuan dari aplikasi lain seperti Auto Clicker 2.0, Macro Dollar, WinMacro, GhostMouse atau yang lainnya. Program dan aplikasi – aplikasi tersebut sudah menjadi cara mouse biasa jadi macro pb zepetto 2020 loh. Iya, memang setting macro pb zepetto itu mudah, hampir sama dengan fantech macro setting. Sekian panduan cara mudah setting mouse biasa jadi macro yang bisa digunakan sebagai cara setting mouse macro x7, cara setting macro pb logitech, dan cara setting mouse macro fantech ini. Selamat puasa!