search-button

May 27, 2021

2 Cara Membuat Percakapan Grup di TikTok

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara membuat percakapan grup di TikTok, lebih mudah dari cara mengaktifkan mode batman di Telegram. Hampir setiap platform media sosial terkenal seperti Facebook, Instagram, dan lainnya, ada alat perpesanan yang memungkinkan pengguna berkomunikasi di platform dan mendiskusikan apa saja, aplikasi TikTok favorit kita juga termasuk dalam kategori yang sama.


TikTok memungkinkan pengguna setianya untuk berkomunikasi menggunakan alat messenger bawaan. Tetapi satu kelemahan TikTok dibandingkan dengan platform media sosial lainnya adalah tidak ada opsi obrolan grup langsung yang tersedia di dalamnya. Namun sekarang tidak lagi, berkat fitur baru TikTok. Simak, cara membuat percakapan grup di TikTok yang lebih mudah dari cara mengetahui admin channel Telegram berikut ini.

Cara Membuat Percakapan Grup di TikTok

Cara Membuat Gruo di TikTok


1. Buat Saat Mengirim Video

Cara membuat percakapan grup di TikTok pertama adalah saat mengitim atau meunggah video TikTok kamu, cara ini lebih mudah dari cara setting group Telegram. Pertama, silahkan temukan video yang ingin kamu bagikan ke beberapa teman dalam obrolan grup. Klik tombol panah di sisi kanan kemudian tekan foto profil orang yang ingin kamu kirimi, setelah ini kamu akan melihat kotak bertuliskan 'buat obrolan grup dengan teman/ create group chat with friends’. Centang kotak dan klik 'kirim', beres!


2. Buat di bagian Kotak Masuk

Cara membuat percakapan grup di TikTok selanjutnya adalah denga membuatnya di kotak masuk, cara ini lebih mudah dari cara mengetahui admin grup Telegram. Langusng saja klik 'kotak masuk' di bilah bawah halaman utama akun TikTok kamu, buat pesan langsung dengan salah satu orang yang kamu inginkan di obrolan grup. Saat kamu berada di halaman obrolan, klik tiga titik di pojok kanan atas. Di sana kamu akan melihat opsi bertuliskan 'buat obrolan grup/create group chat ', klik itu dan pilih teman lain yang kamu inginkan di obrolan grup.


Setelah sekian lama kita meminta fitur obrolan grup selama bertahun-tahun, dan akhirnya terkabul. Dan panduna cara membuat percakapan grup di TikTok ini juga lebih mudah dari cara membuat grup di Telegram, atau cara buat komen di channel Telegram. Nah gengs, setelah ini kamu bisa mengirim video ke lebih dari satu orang secara bersamaan di TikTok. Selamat mencoba and have a nice day!