search-button

May 1, 2021

15 Cara Mudah Menggabungkan File PDF

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mudah menggabungkan file PDF, cara ini lebih mudah dari cara menggabungkan file JPG ke satu PDF. Menggabungkan beberapa PDF terkait ke dalam satu file adalah produktivitas hack yang sangat baik, jika kamu tidak ingin memasukkan setengah lusin file PDF dan menyortir semuanya, itu hanya akan memberikan lebih banyak pekerjaan untuk diselesaikan.


Dengan menggabungkan file PDF, ini menghemat masalah dalam melacak dan mengirim ulang file jika orang yang kamu kirimi file kehilangan beberapa file di antaranya. Lalu bagaimana caranya untuk menggabungkannya? Dalam panduan ini, kamu dapat mengetahui dan mempelajari cara mudah menggabungkan file PDF, dan cara ini semudah cara menggabungkan file dalam satu folder.

Cara Mudah Menggabungkan File PDF

Cara Mudah Menyatukan File PDF


  1. Menggunakan Layanan Online Smallpdf
  2. Menggunakan Layanan Online Adobe Acrobat
  3. Menggunakan Layanan Online PDF Combiner
  4. Menggunakan Layanan Online Soda PDF
  5. Menggunakan Layanan Online PDF Joiner
  6. Menggunakan Layanan Online ILovePDF
  7. Menggunakan Layanan Online PDF Converter
  8. Menggunakan Layanan Online PDFChef
  9. Menggunakan Layanan Online Jankowski Michal
  10. Menggunakan Layanan Online PDF24 Tools
  11. Menggunakan Layanan Online EasePDF
  12. Menggunakan Layanan Online Sejda
  13. Menggunakan Layanan Online AvePDF
  14. Menggunakan Aplikasi PDFSAM
  15. Menggunakan Aplikasi PDF Merger & Splitter


Layanan online yang kami sebutkan di atas bisa kamu jadikan juga sebagai cara menggabungkan 2 halaman pdf menjadi 1 halaman, cara scan banyak dokumen menjadi satu file PDF, cara menggabungkan file PDF di Hp appaun, termasuk cara menggabungkan file PDF di iPhone. Jika kamu mencari cara menggabungkan file PDF offline, kamu bisa menggunakan aplikasi. Sebenarnya, ada loh cara menggabungkan file PDF tanpa software. Tapi lain kali saja kita bahas, sekian panduan cara mudah menggabungkan file PDF ini. Selamat puasa!