search-button

Apr 3, 2021

5 Cara Mute dan Unmute Story Instagram Akun Tertentu

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mute dan unmute Story Instagram akun tertentu. Sangat mudah untuk membisukan atau mute story Instagram seseorang dan mudah juga untuk unmute story Instagram-nya lagi. Instagram Stories memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dan video sementara dengan pengikut mereka, atau hanya teman dekat, bukan mempostingnya di profil mereka.

 

Alih-alih muncul di feed utama, Stories ditemukan di bagian atas beranda. Kamu dapat dengan mudah mute Stories yang tidak ingin kamu lihat lagi. Ketika di-mute Stories ini berubah menjadi abu-abu dan ditemukan di akhir feed cerita kamu. Stories yang di-mute tidak akan lagi memiliki lingkaran warna-warni di sekelilingnya dan tidak akan diputar secara otomatis saat menonton Stories. Simak cara mute dan unmute Story Instagram akun tertentu, berikut ini.

Cara Mute dan Unmute Story Instagram Akun Tertentu

Cara Mute dan Unmute Story Instagram 2021

 

1. Cara Mute Story Instagram di Android

Saat kamu mute cerita teman-teman kamu, kamu dapat melihat di akhir daftar meskipun story itu baru saja dibagikan. Cara ini bisa digunakan di ponsel atau perangkat tablet Android manapun, langsung saja buka aplikasi Instagram dan masuk dengan ID kamu. Story – story itu ada di bagian atas layar, disana klik story teman yang ingin di-mute. Setelah itu, tekan dan tahan ikon profil-nya kemudian klik mute pada menu pop up.

 

2. Cara Mute Story Instagram di iPhone

Langsung saja, silahkan buka aplikasi Instagram kemudian gulir ke cerita orang tersebut yang ingin kamu mute. Selanjutnya, silahkan tekan lama ceritanya. Setelah itu, kamu akan melihat dua opsi pada menu yang muncul. Klik pada opsi Mute atau Bisukan, jendela pop-up akan muncul lagi. Silahkan mute sesuai dengan preferensi kamu, Mute Story-nya saja atau keduanya Post dan Stories.

 

3. Cara Unmute Story Instagram di Android

Cara ini sama dengan cara unmute Story Instagram 2020, langsung saja buka aplikasi Instagram di Android kamu. Gulir ke akhir umpan story kamu dengan menggeser ke kiri di bagian atas beranda. Kamu akan menemukan cerita yang di-mute di akhir daftar Story kamu. Muted Story akan berwarna abu-abu, seilahkan tekan dan tahan pada cerita yang ingin kamu unmute. Di menu pop-up, silahkan klik Mute.

 

4. Cara Unmute Story Instagram di iPhone

Ada beberapa cara untuk menampilkan lagi atau unmute story Instagram seseorang di iOS. Jika kamu telah menonaktifkan atau mute story IG seseorang tetapi tidak ingat nama penggunanya, yang perlu kamu lakukan adalah membuka IG kamu dan masuk ke akun kamu. Setelah itu, gulir ke kanan pada umpan story di bagian atas layar dan temukan ikon profil yang berwarna abu-abu. Sekarang, tekan lama gambar profil abu – abu itu lalu klik Unmute.

 

5. Cara Alternatif Unmute Story Instagram Lewat Profilnya

Jika kamu tahu siapa yang telah kamu mute story-nya, kamu dapat unmute itu dengan mengunjungi profilnya. Untuk menampilkan seseorang dari profilnya, silahkan buka profil yang dimaksud dengan mengklik bagian pencarian dan ketik nama penggunanya. Setelah ditemukan, Klik pada opsi Mengikuti atau Following, kemudian klik pada opsi Mute atau Bisukan. Setelah itu, geser seklar jadi posisi nonaktif.

 

Gengs, perlu kamu ketahui saja, untuk membisukan atau mute dan mmebukanya kembali atau unmute, itu hanya bisa dilakukan di aplikasi Instagram saja. Kamu tidak bisa melakukan tindakan ini jika membuka Instagram lewat situsnya di perangkat komputer kamu atau di browser ponsel kamu. Ok, gengs, sekian panduan cara mute dan unmute Story Instagram akun tertentu ini, have a nice day!