search-button

Apr 17, 2021

2 Cara Screenshot Oppo Reno 5 Lite

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Oppo Reno 5 Lite, cara screenshot Oppo A92 dan Oppo lainnya. Ada beberapa cara untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot di ponsel kamu, termasuk ponsel di Oppo Reno 5 Lite. Well, kami kira kamu sudah mengetahui fungsi dari fitur yang tidak terlalu diperhatikan ini. Iya, ada banyak sekali kegunaan dari screenshot ini.

 

Kegunaan - kegunaan tersebut diantaranya untuk menyimpan bukti transfer yang dilakukan pada i-banking, menyimpan bukti percakapan pada aplikasi perpesanan sebagai gambar, menyimpan status atau story teman – teman pada media sosial dan banyak lainnya. dalam pandua ini, kamu akan mempelajari cara screenshot Oppo Reno 5 Lite dengan mudah, cara ini juga bisa digunakan cara screenshot Oppo A5s dan pada Oppo lainnya.

Cara Screenshot Oppo Reno 5 Lite

Cara Mengambil Screenshot di Oppo Reno 5 Lite

 

1. Menggunakan Menu Drop Down

Cara screenshot Oppo Reno 5 Lite yang pertama adalah dengan menggunakan manu drop down, cara screenshot ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot Oppo A37. Untuk ini, silahkan arahkan ke layar yang ingin kamu screenshot. Setelah itu, tarik layar untuk memunculkan menu notifikasi. Sekarang tinggal klik opsi Screenshot, layar akan berkedip jika screenshot berhasil.

 

2. Menggunakan Tombol

Cara screenshot Oppo Reno 5 Lite selanjutnya adalah dengan menggunakan tombol hardware, cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot Oppo A3s. Sama seperti sebelumnya, silahkan arahkan ke layar yang ingin kamu screenshot. Kemudian tekan dan tahan volume bawah dan tombol power bersamaan, atau cukup menekan dan menahan menu daya hingga sebuah menu muncul. Klik tangkapan layar atau screenshot dari sana.

 

Untuk cara screenshot panjang Oppo Reno 5 Lite, kamu hanya perlu menekan tombol scroll yang muncul ketika kamu mengambil screenshot biasa atau gunakan aplikasi untuk screenshot panjang. Cara screenshot panjang Oppo Reno 5 Lite ini juga bisa kamu gunakan cara screenshot panjang Oppo A37 dan Oppo lainnya. Jika Oppo Reno 5 Lite tidak bisa screenshot, silahkan restart atau hapus beberapa file di penyimpanan. sekian panduan cara screenahot Oppo Reno 5 Lite yang juga bisa digunakan untuk cara screenshot Oppo A53, cara screenshot Oppo A12 dan Oppo lainnya ini, selamat puasa!