search-button

Apr 17, 2021

3 Cara Menghidupkan WiFi dan Data Seluler Bersamaan

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghidupkan WiFi dan data seluler bersamaan, caranya berbeda degan cara mengaktifkan wifi dan hotspot bersamaan android. Pernahkah gak sih kamu mengalami internet lambat di ponsel cerdas atau tablet Android kamu? Atau yang jaringannya terus terputus? Meskipun dikatakan ponsel cerdas kamu sudah denganbaik tersambung ke Wi-Fi.

 

Well, artinya mungkin kamu menemukan hotspot yang buruk dan Internet sebenarnya tidak berfungsi. Jika itu terjadi, kamu masih dapat mengatasinya dengan mudah. Cara mengatasinya adalah dengan menggunakan WiFi dan data seluler secara bersamaan di Android. Sebelum ke langkah – langkahnya, kami harap kamu sudah tahu apa itu data seluler dan WIFI. Simak cara menghidupkan WiFi dan data seluler bersamaan berikut ini.

Cara Menghidupkan WiFi dan Data Seluler Bersamaan

Cara Mengaktifkan WiFi dan Data Seluler Bersamaan

 

1. Persyaratan

Sebelum ke cara menghidupkan WiFi dan data seluler bersamaan utamanya, kamu harus menyiapkan beberapa hal terlebih dahulu. Diantaranya adalah smartphone atau tablet Android dengan koneksi data seluler, jaringan Wi-Fi yang tersedia untuk disambungkan, dan juga sebuah aplikai yang harus kamu unduh dan pasang di smartphone atau tablet kamu, aplikasi tersebut adalah aplikasi Speedify bonding VPN.

 

2. Langkah - Langkah

Sekarang, silahkan koneksikan data seluler di ponsel Android kamu, dan silahkan aktifkan juga Wifi dan hubungkan ke jaringan WiFi yang ada. Setelah berhasil mengaktifkan keduanya, silahkan buka aplikasi Speedify. Saat kamu meluncurkan aplikasi, Speedify secara otomatis mendeteksi 2 koneksi aktif, Wi-Fi dan data seluler. Pilih server yang ingin kamu hubungkan, biasanya opsi "tercepat" berfungsi paling baik. Beres!

 

3. Tentang Speedify

Speedify dapat menyatukan kombinasi apa pun dari 2 atau lebih koneksi Internet dan dengan cerdas akan mendistribusikan lalu lintas online ponsel kamu di antara keduanya untuk kinerja yang optimal. Dalam sebagian besar kasus, Speedify akan secara otomatis mendeteksi dan mulai menggunakan koneksi Internet apa pun yang tersedia untuk perangkat kamu, jadi penggunaanya tiidak terlalu rumit.

 

Fyi, dengan Speedify, kamu akan mendapatkan Privasi Online saat menggabungkan Wi-Fi dan Data Seluler secara bersamaan di Android kamu. Speedify adalah VPN bonding cepat yang menggunakan teknologi bonding saluran untuk menggabungkan beberapa koneksi Internet secara bersamaan. Selain Speedify, kamu juga bisa menggunakan aplikasi lainnya. Sekian panduan cara menghidupkan WiFi dan data seluler bersamaan ini, selamat puasa!