search-button

Mar 5, 2021

4 Cara Screenshot Tecno Spark 5 Pro

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Tecno Spark 5 Pro. Fungsi penting saat ini di ponsel atau tablet adalah fungsi untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot, fungsi ini adalah fungsi untuk merekam dalam gambar apa pun yang muncul di layar ponsel. Ada aplikasi yang dapat menjalankan fungsi ini, tetapi untungnya kamu tidak perlu menginstal aplikasi tambahan apa pun karena sudah termasuk dalam sistem operasi Tecno Spark 5 Pro.

 

Yup, Tecno Spark 5 Pro menggunakan OS HiOS 2.0  atau Android 7.0 Nougat yang telah menyediakan fungsi tersebut. Saat kamu membuat tangkapan layar atau screenshot, kamu dapat menyimpan percakapan WhatsApp, Tinder, cerita Instagram, foto Facebook, atau bingkai video ke memori perangkat Tecno kamu.  Simak selengkapnya, cara screenshot Tecno Spark 5 Pro berikut ini.

Cara Screenshot Tecno Spark 5 Pro

Cara Mengambil Screenshot Tecno Spark 5 Pro

 

  1. Langkah pertama, kita pergi ke layar tempat kamu ingin membuat screenshot di Tecno Spark Pro mu, baik itu halaman web, obrolan, atau aplikasi.
  2. Langkah kedua, tekan secara bersamaan tombol daya dan tombol volume bawah dari smartphone Tecno kamu.
  3. Langkah ketiga, gambar yang diambil secara otomatis disimpan di galeri ponsel Tecno Spark 5 Pro kamu.
  4. Langkah keempat, klik pada screenshot yang baru saja kamu buat di Spark Pro dan kamu akan dapat mengeditnya, memangkasnya atau mengirimkannya.

 

Untuk cara screenshot panjang Tecno Spark 5 Pro, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu unduh dengan gratis di Play Store. Jika Tecno Spark 5 Pro tidak bisa screenshot kamu bisa memulai ulang atau resrtart ponsel kamu, Tecno Spark 5 Pro tidak bisa screenshot biasanya karena error kecil yang terjadi pada ponsel atau karena memori penuh. Untuk itu, kamu juga bisa menghapus beberapa file yang ada di penyimpanan. Jika masih tidak bisa, itu bisa disebabkan karena aplikasi atau halaman web yang ingin kamu screenshot tidak mengijinkan. Sekian panduan cara screenshot Tecno Spark 5 Pro ini, have a nice day!