search-button

Mar 15, 2021

3 Cara Screenshot Tecno Pouvoir 4 Pro

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Tecno Pouvoir 4 Pro. Untuk beberapa waktu sekarang, banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara mengambil screenshot di ponsel android tecno Pouvoir 4 Pro. Jika tidak bisa menerapkan tekniknya dengan benar, bukannya mengambil screenshot, kamu mungkin akan mematikan atau memulai ulang ponsel Pouvoir 4 Pro.

 

Jika kamu berada dalam situasi mendesak untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot di Ponsel Android Tecno Pouvoir 4 Pro, jangan khawatir lagi karena posting ini pasti akan memberikan solusi yang pasti. Kami telah mengonfirmasi bahwa ini berfungsi pada ponsel android Tecno Pouvoir 4 Pro dan pada ponsel Tecno juga ponsel Android lainnya, simak selengkapnya cara screenshot Tecno Pouvoir 4 Pro.

Cara Screenshot Tecno Pouvoir 4 Pro

Cara Screenshot Tecno Pouvoir 4 Pro

 

1. Cara Mengambil Screenshot di Ponsel Tecno Pouvoir 4 Pro Dengan Tombol

Mengambil tangkapan layar atau screenshot di perangkat ini sangat mudah, ini hanya membutuhkan kombinasi pada dua tombol yang kamu tekan bersamaan. Langkah-langkah untuk mengambil screenshot di Android sangat mudah, langkah pertama pergi ke layar tertentu yang ingin kamu screenshot. langkah dua, tekan dan tahan Tombol Daya dan tombol Volume turun secara bersamaan.

 

2. Cara Mengambil Screenshot di Ponsel Tecno Pouvoir 4 Pro Melalui Tab Notifikasi

Cara screenshot Tecno Pouvoir 4 Pro selanjutnya adalah dengan tab notifikasi, cukup geser layar dari atas ke bawah untuk menampilkan tab notifikasi dan klik tombol screenshot. Menggunakan opsi ini mungkin, cukup mudah. Namun, kamu harus mengatur tombol screenshot agar ada di tab notifikasi terlebih dahulu. Jika memang belum ada, kamu bisa mengaturnya lewat Pengaturan.

 

3. Cara Mengambil Screenshot di Ponsel Tecno Pouvoir 4 Pro Menggunakan 3 Jari

Cara screenshot Tecno Pouvoir 4 Pro terakhir di daftar ini adalah dengan menggunakan metode 3 jari, ya! kamu dapat dengan mudah mengambil screenshot di Tecno Pouvoir 4 Pro menggunakan jari kamu. Bagaimana caranya? pertama kamu harus mengaktifkan fitur screenshot 3 jari tersebut terlebih dahulu. Setelah itu, cukup letakkan tiga jari kamu di bagian mana pun pada layar dan geser sedikit ke bawah.

 

Untuk cara screenshot panjang, kamu hanya perlu menekan tombol scroll yang muncul setelah kamu mengambil screenshot biasa. Jika tidak ada, sebaiknya unduh aplikasi pihak ketiga untuk screenshot panjang. Jika Tecno Pouvoir 4 Pro tidak bisa screenshot, silahkan mulai ulang ponsel atau hapus beberapa file yang ada di penyimpanan. Kamu akan mendengar suara klik dan pemberitahuan jika screenshot telah berhasil disimpan. Sekian panduan cara screenshot Tecno Pouvoir 4 Pro ini, have a nice day!