search-button

Aug 19, 2020

16 Game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Rekomendasi game - game strategi perang Android terbaik & terbaru 2020. Kita semua tahu betapa menyenangkannya memainkan game dan bagaimana permainan game itu berdampak besar pada suasana hati kita. Salah satu genre permainan yang paling banyak dimainkan adalah game strategi perang, game – game perang terebut bisa kita rasakan keseruannya melalui smartphone Android kita.

 

Ada banyak sekali game di play store dan mungkin kamu yang seringkali memilih dan memasang game perang yang salah dan hanya membuat mu menghapusnya lagi. Karena itu kami membuat daftar 16 game strategi perang Android terbaik & terbaru 2020 yang akan membantu mu dalam memilih. Kami harap, daftar game strategi perang Android terbaik & terbaru 2020 ini bermanfaat.

Game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020

Game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020

 

1. WARSHIP Battle: 3D World War ll

 

Game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020
 

Selanjutnya di daftar game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020 ini ada WARSHIP Battle: 3D World War ll, game strategi Android terbaik 2020 ini menyediakan medan pertempuran laut yang mengasyikkan. Ini memberi mu kesempatan untuk bermain melawan kapal perang dengan sengit dan epik seperti di perang dunia ke-2. Game ini menampilkan grafik 3D yang menakjubkan dan fitur dalam game yang canggih.

 

2. Rise of Civilizations

 

Game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020
 

Game strategi perang Android terbaik & terbaru 2020 selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Rise of Civilizations, apakah kamu pernah memainkan game strategi Android terbaik 2020 Rise of Civilizations ini? Game ini meruakan salah satu game perang paling populer untuk Android, dengan memainkan game perang yang luar biasa ini, kamu bisa menjadi penulis sejarah peradaban kamu sendiri loh gengs.

 

3. War Commander: Rogue Assault

 

Game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020
 

Selanjutnya di daftar game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020 ini ada War Commander: Rogue Assault, game strategi terbaru 2020 Android ini merupakan game menembak strategis yang patut untuk direkomendasikan. KIXEYE hadir dengan game baru ini, War Commander: Rogue Assault. Game ini akan membuat MU takjub dengan strategi dan fungsinya yang sangat dioptimalkan.

 

4. War Machines: Blitz Force – Free 3D Tank Game

 

Game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020
 

Game strategi perang Android terbaik & terbaru 2020 selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah War Machines, game ini merupakan game strategi terbaik 2020 yang kamu cari jika kamu ingin menikmati pertarungan real time. Sesuai dengan sebagian besar ulasan penggunanya, game ini sangat menantang taktik perang para pemainnya. Juga, ini mencakup beberapa fitur yang menakjubkan dan menarik.

 

5. World War Heroes: WW2 FPS

 

Game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020
 

Selanjutnya di daftar game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020 ini ada World War Heroes: WW2 FPS, game ini merupakan salah satu game strategi android terbaik 2019 loh gengs. Game ini memiliki berbagai macam senjata dan peta yang berasal dari perang dunia kedua, game ini juga memiliki beberapa mood permainan yang bisa kamu pilih. Jika kamu pemain baru, game ini akan memandu mu melalui semua tip dan trik penting yang di butuhkan.

 

6. Gun War: Shooting Games

 

Game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020
 

Game strategi perang Android terbaik & terbaru 2020 selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Gun War: Shooting Games, game strategi terbaik Android ini merupakan sebuah game perang offline gengs. Kamu dapat memainkan game ini dengan memahami beberapa taktik mudah. Selain itu, ini mencakup grafik dan efek visual yang luar biasa. Game ini juga dilengkapi oleh banyak sekali fitur – fitur menarik.

 

7. March of Empires: War of Lords

 

Game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020
 

Selanjutnya di daftar game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020 ini ada March of Empires: War of Lords, game ini bukanlah game strategi Android offline melainkan game online yang menawarkan kisah atau story line yang luar biasa. Dalam game ini kamu adalah raja di abad pertengahan dan kamu harus menaklukkan tanah baru, membentengi kastil, dan memblokir kekuatan tentara yang tak terhentikan untuk masuk ke wilayah mu.

 

8. World War 3: European War Strategy Games

 

Game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020
 

Game strategi perang Android terbaik & terbaru 2020 selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah World War 3: European War Strategy Games, game strategi terbaik PC ini sekarang bisa kamu mainkan juga di Andorid. Ladik Apps & Games telah menghadirkan game yang luar biasa ini dengan grafis dan efek visual yang luar biasa. Selain itu, kualitas suaranya mengesankan. Dijamin kecanduan!

 

9. Army Men Strike – Military Strategy Simulator

 

Game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020
 

Selanjutnya di daftar game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020 ini ada Army Men Strike – Military Strategy Simulator, game strategi Android 2020 ini memungkinkan pemainnya untuk membangun klan tentara dengan kekuatan tentara paling efisien. Game perang simulator untuk perangkat Android ini dirancang dengan soundtrack terbaik dan grafik HD. Permainan ini mudah dipahami dan kami yakin kamu akan menikmatinya.

 

10. Game of Warriors

 

Game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020
 

Game strategi perang Android terbaik & terbaru 2020 selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Game of Warriors, game strategi android 2020 ini sangat mudah dipahami. Kamu akan kecanduan game ini, karena game ini menawarkan Efek visual dan kualitas suara yang bagus. Juga, game yang menakjubkan dan mengesankan ini mencakup beberapa fitur yang menakjubkan.

 

11. Stick War: Legacy

 

Game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020
 

Selanjutnya di daftar game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020 ini ada Stick War: Legacy, salah satu game paling populer sekarang tersedia untuk perangkat Android. Fyi gengs, game ini juga merupakan game strategi terbaik PC loh. Dalam game ini, kamu bisa bermain sebagai pemimpin nasional dan pelajari cara para pejuang, pemanah, pendekar pedang, dan banyak lagi lainnya.

 

12. Clash of Clans

 

Game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020
 

Game strategi perang Android terbaik & terbaru 2020 selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Clash of Clans, ini bukanlah game strategi Android offline melainkan game perang online yang paling populer di dunia. Katanya, game ini sangat membuat ketagihan. Kami jamin kamu akan senang memainkan game ini dan akan ketagihan juga. Game ini juga memiliki sejumlah fitur yang menarik.

 

13. Lords Mobile: Battle of the Empires

 

Game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020
 

Selanjutnya di daftar game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020 ini ada Lords Mobile: Battle of the Empires, game strategi terbaik Android ini akan membawa mu ke dunia pertempuran MMORPG. Lords Mobile: Battle of the Empires hadir dengan strategi perang serbaguna dengan grafis dalam game yang berkualitas tinggi. Game ini menawarkan area yang luas untuk ditemukan dan bertarung dengan musuh, tentara, dan makhluk lainnya.

 

14. Grow Empire: Rome

 

Game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020
 

Game strategi perang Android terbaik & terbaru 2020 selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Grow Empire: Rome, game ini pernah masuk dijajaran game strategi Android terbaik 2019 gengs. Dalam game ini kamu akan bermain untuk mengembangkan kekaisaran mu di Roma, kamu akan terlibat dalam perang dan pertempuran. Permainan ini ditampilkan dengan taktik yang mudah dan persaingan yang ketat.

 

15. Tiny Troopers 2: Special Ops

 

Game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020
 

Selanjutnya di daftar game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020 ini ada Tiny Troopers 2: Special Ops, ini adalah salah satu game strategi terbaik 2020 animasi. Tiny Troopers ini juga dianggap sebagai salah satu game perang paling lucu untuk Android. Strateginya dapat dipahami dan mudah, permainannya juga membuat ketagihan. Kami yakin Anda akan senang menikmati permainan ini.

 

16. Brothers in Arms 3

 

Game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020
 

Game strategi perang Android terbaik & terbaru 2020 terakhir yang kami rekomendasikan adalah Brothers in Arms 3, game strategi terbaru 2020 Android ini merupakan game perang adiktif lainnya. Menurut ulasan pemain, ini adalah salah satu game perang paling adiktif untuk Android yang dapat kamu mainkan secara gratis. Game ini dirancang dengan grafik dan animasi 3D yang mengagumkan.

 

Itulah rekomendasi game - game Strategi Perang Android Terbaik & Terbaru 2020 dari kami! Sebelum mengunduh salah satu dari game strategi android terbaik 2020 diatas, kamu harus memastikan terlebih dahulu kompabilitas perangkat Android mu dengan game tersebut. Jangan lupa untuk memperhitungakan RAM Android mu juga, jika terlalu kecil mungkin akan tejadi banyak lag dan error lainnya ketika bermain. Have a nice game!