search-button

Mar 10, 2021

2 Cara Screenshot Tecno Spark Power 2

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Tecno Spark Power 2. Bagaimana cara mengambil tangkapan layar atau screenshot di TECNO Spark Power 2? Mungkin itu adalah pertanyaan yang ingin sekali kamu tahu jawabannya saat ini. Apalagi, jika kamu baru saja membeli ponsel Tecno Spark Power 2. Ketidaktahuan untuk penggunaan segala macam fungsinya sangat dimaklumi.

 

Salah satu fungsi yang kamu tidak ketahui, mungkin adalah fungsi untuk screenshot di Tecno Spark Power 2. Asal tahu saja, cara untuk menggunakan fungsi untuk screenshot di Tecno Spark Power 2 tersebut sangatlah sederhana. Sesederhana, cara screenshot di Tecno Spark 6 Air atau Tecno Spark 5. Dalam panduan cara screenshot Tecno Spark Power 2 ini, kami akan tunjukan langkah – langkahnya.

Cara Screenshot Tecno Spark Power 2

Cara Mengambil Screenshot di Tecno Spark Power 2

 

1. Cara Screenshot Tecno Spark Power 2

Cara ini sama dengan cara screenshot pada Tecno Spark 5 Pro, cukup buka yang kamu akan screenshot di TECNO Spark Power 2 terlebih dahulu. Setelah itu, tekan bersama - sama tombol daya dan tombol Volume Turun. Jika berhasil, mungkin akan terdengar suara rana kamera dan layar akan berkedip. Hasil screenshot yang kamu ambil, akan disimpan secara otomatis di folder screenshot di Galeri TECNO Spark Power 2 kamu.

 

2. Cara Screenshot Panjang Tecno Spark Power 2

Untuk cara screenshot panjang Tecno Spark Power 2 itu sama dengan pada Tecno Pouvoir 4, kamu hanya perlu menggunakan cara screenshot biasa seperti yang ditunjukan di cara nomor satu. Setelah itu, tekan tombol scroll yang muncul untuk screenshot panjang. Jika tombol scroll tidak muncul, kami sarankan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk screenshot panjang. Kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut di Play Store, ada banyak pilihan diasana.

 

Tips, jika Tecno Spark Power 2 tidak bisa screenshot, itu mungkin disebabkan adanya error pada ponsel. Untuk mengatasinya, kamu bisa memula ulang ponsel. Hal itu, juga bisa disebabkan oleh memori di ponsel yang penuh. Kamu bisa menghapus beberapa file atau menggunakan memori tambahan untuk mengatasinya. Tips ini. juga berlaku untuk atau Tecno Spark K7 kamu dan tipe lainnya. Sekian panduan cara screenshot Tecno Spark Power 2 ini, have a nice day!