search-button

Mar 12, 2021

2 Cara Screenshot Tecno Pop 4

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Tecno Pop 4. Akan selalu ada saat-saat kamu ingin menyimpan apa yang muncul di layar ponsel Tecno Pop 4-mu sebagai tangkapan layar atau screenshot, seperti skor tinggi baru kamu dalam permainan, riwayat obrolan kamu dengan seseorang, dan lainnya. Kamu dapat menyimpan apa pun di ponsel pintar kamu dan menyimpannya untuk catatan atau referensi di masa mendatang.

 

Kamu juga akan dapat dengan mudah mengirim dan berbagi screenshot dari ponsel Tecno Pop 4 kamu, dengan teman atau siapa pun melalui email atau pesan instan. Screenshot adalah fitur yang sangat berguna di perangkat, ponsel cerdas saat ini cukup canggih untuk menyimpan apa pun yang kamu suka di layar sebagai gambar. Untuk pengguna Tecno Pop 4 yang belum tahu caranya, simak cara screenshot Tecno Pop 4 ini.

 

Cara Screenshot Tecno Pop 4

 

 

Cara Mengambil Screenshot di Tecno Pop 4

 

1. Tombol Perangkat Keras Untuk Screenshot di Tecno Pop 4

Pertama-tama, tampilkan apa pun yang ingin kamu screenshot di layar ponsel Tecno-mu. Ini bisa berupa permainan, halaman web, jendela obrolan, dokumen, apa pun yang kamu suka. Kemudian Tekan dan Tahan Tombol Daya dan tombol Volume turun secara bersamaan selama sekitar 2 detik hingga kamu mendengar bunyi klik. Sementara itu kamu akan melihat notifikasi bahwa screenshot telah berhasil disimpan.

 

2. Cara Screenshot Panjang Tecno Pop 4

Jika tombol scroll muncul ketika kamu mengambil screenshot biasa, kamu bisa menekann tombol scroll itu untuk mengambil screenshot panjang. Jika tidak ada, kamu bisa menggunakan aplikasi yanga bisa kamu unduh di Play Store untuk screenshot panjang Tecno Pop 4. Kamu bisa mengunduh dan menggunakan aplikasi tersebut dengan gratis dan mudah tanpa perlu me-rooting ponsel.

 

Jika Tecno Pop 4 tidak bisa screenshot, coba restart ponsel. Tindakan itu untuk memperbaiki masalah error kecil yang mungkin terjadi pada ponsel, kamu juga bisa menghapus beberapa file yang ada di memori. Biasanya, screenshot gagal diambil karena memori yang terlalu penuh. Jika Tecno Pop 4 masih tidak bisa screenshot, itu mungkin karena aplikasi atau situs yang akan kamu screenshot tidak mengijinkan. Sekian panduan cara screenshot Tecno Pop 4 ini, have a nice day!