search-button

Mar 31, 2021

2 Cara Screenshot Tecno Camon 16 S

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Tecno Camon 16 S. Mengambil screenshot di ponsel Tecno Camon 16 S adalah salah satu hal paling gampang yang dapat kamu lakukan. Lewatlah sudah hari-hari ketika kamu harus terus menahan serangkaian tombol secara bersamaan hanya untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot. Setelah membaca artikel ini, kamu akan belajar cara screenshot di Tecno Camon 16 S dengan lebih mudah.

 

Fitur Screenshot itu sangat berguna, kamu dapat membagikan apa yang muncul di layar kamu saat ini dengan teman, menyimpan informasi berharga, mengajari seseorang cara menyelesaikan sesuatu di ponselnya, dan banyak lagi. Tanpa basa-basi lagi, berikut panduan kami tentang cara screenshot Tecno Camon 16 S. Di akhir panduan ini juga ada tips jika Tecno Camon 16 S tidak bisa screenshot.

Cara Screenshot Tecno Camon 16 S

Cara Screenshot Tecno Camon 16 S

 

1. Cara Screenshot Tecno Camon 16 S dengan Smart Panel

Bagi kebanyakan orang, Smart Panel telah menjadi cara termudah untuk mengambil screenshot di ponsel. Ini karena mudah dijangkau, dan kamu dapat mengambil screenshot dengan mudah hanya dengan satu tangan. Yang perlu kamu lakukan adalah mengusap smart panel dan mengklik Screenshot. Sebelum itu, kamu perlu mengaktifkan fitur Smart Panel dari Pengaturan jika belum diaktifkan.

 

2. Cara Screenshot Tecno Camon 16 S dengan 3 Jari

Salah satu fitur yang canggih pada skin HiOS Tecno adalah fitur Micro Intelligence yang memungkinkan kamu memulai tindakan dengan menggambar gerakan sederhana di layar. Satu hal yang dapat kamu lakukan dengan Micro Intelligence adalah mengambil screenshot dengan 3 jari. Cukup usap layar ke bawah dengan 3 jari, untuk mengambil screenshot! Kamu juga harus mengaktifkannya di Pengaturan sebelum menggunakannya.

 

Tips, jika Tecno Camon 16 S tidak bisa screenshot, silahkan restart. Itu untuk memperbaiki apabila ada error yang membuat Tecno Camon 16 S tidak bisa screenshot, kamu juga bisa menghapus beberapa file dari penyimpanan. Itu bisa dilakukan jika penyebabnya adalah memori yang tidak cukup. Dan untuk cara screenshot panjang Tecno Camon 16 S, kamu bisa menekan tombol scroll yang muncul setelah screenshot biasa diambil. Sekian panduan cara screenshot Tecno Camon 16 S ini, have a nice day!