search-button

Nov 2, 2020

4 Cara Hapus Akun TikTok

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara hapus akun TikTok. TikTok adalah salah satu media sosial yang banyak digunakan, aplikasi ini tela diunduh lebih dari 2 miliar kali, aplikasi ini mampu membuat banyak pengguna untuk menggunakannya selama berjam-jam. Meski begitu, aplikasi ini pernah diblokir di Indonesia loh gengs, Yup! Itu terjadi sekitar 2 tahun lalu, pada 2018 tepatnya.

 

Waktu itu, aplikasi TikTok ini dianggap berdampak negatif. Namun, tak berselang lama aplikasi berbagi video TikTok ini dibuka kembali. Untuk kamu yang mungkin merasakan dampak kurang baik dari aplikasi ini atau karena suatu alasan ingin menghapus akun TikTok mu tapi tidak tau bagaimana cara hapus akun TikTok, kami bisa bantu. Dibawah ini kamu bisa mempelajari langkah – langkah cara hapus akun TikTok.

Cara Hapus Akun TikTok

Cara Hapus Akun TikTok

 

  1. Buka aplikasi TikTok dan klik tombol profil di sudut kanan bawah aplikasi.
  2. Pilih menu Pengaturan dengan ikon tiga titik di sudut kanan atas, lalu klik Kelola akun saya.
  3. Sekarang, tinggal klik opsi Hapus akun atau Delete Account di bagian bawah halaman.
  4. Akan muncul pesan Peringatan dari TikTok, klik saja Hapus Akun lagi untuk mengonfirmasi.

 

Cara diatas akan jadi cara hapus akun tiktok permanen 2020, jika kamu tidak membuka atau mencoba masuk ke akun yang kamu hapus itu lagi. Karena pada tahap ini, akun TikTok mu hanya akan dinonaktifkan. Setelah 30 hari penonaktifan, akun tersebut akan dihapus secara permanen. Cara hapus akun TikTok tadi bisa kamu gunakan sebagai cara hapus akun tiktok di iphone maupun di ponsel lain dengan OS Android dan lainnya. Have a nice day!