search-button

Feb 12, 2021

7 Cara Screenshot iPhone 11 Pro

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot iPhone 11 Pro, yang juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot iPhone 12 dan iPhone tipe lainnya. Jika kamu baru saja meningkatkan versi iPhone kamu yang lama ke iPhone 11 Pro, kamu mungkin akan bingung saat mencoba mengambil tangkapan layar atau yang biaasa kita sebut dengan screenshot. Perbedaan ini terjadi akibat dari tampilan fisik, tepatnya tombol yang berbeda antara satu sama lain.

 

Kurangnya tombol beranda berarti proses untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot di iPhone 11 Pro berbeda dari iPhone lama yang dilengkapi tombol Beranda. Dalam panduan ini, kamu akan dapat mempelajari cara screenshot iPhone 11 Pro atau cara screenshot iPhone 11 iOS 14, kamu juga akan dapat mempelajadi cara screenshot panjang iPhone 11 Pro dan tips ketika iPhone 11 Pro tidak bisa screenshot.

Cara Screenshot iPhone 11 Pro

Cara Mengambil Screenshot di iPhone 11 Pro

 

  1. Untuk mengambil screenshot di iPhone 11 Pro, tekan Volume Naik dan tombol Samping secara bersamaan.
  2. Segera setelah kamu melepaskan kedua tombol secara bersamaan, tangkapan layar atau screenshot akan segera diambil.
  3. Kamu akan mendengar suara shutter kamera yang sudah dikenal dan pratinjau screenshot akan muncul di bagian bawah.
  4. Klik pratinjau itu dan kamu akan melihat opsi untuk memberi anotasi dan mengedit hasil screenshot.
  5. Kamu juga dapat memotong hasil tangkapan layar atau screenshot dari halaman pratinjau yang kamu klik tadi.
  6. Klik dan tahan pratinjau untuk langsung melompat ke bagian Bagikan dan mengirim hasil screenshot ke aplikasi pilihan amu.
  7. Kamu juga dapat menutup pratinjau hasil screenshot, hasil screenshot it akan secara otomatis disimpan di album Screenshot di aplikasi Foto.

 

Untuk cara screenshot panjang iPhone 11 Pro, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu unduh di App Store. Jika iPhone 11 Pro tidak bisa screenshot, silahkan retsrat ponsel atau kamu bisa menghapus beberapa file yang tidak terlalu kamu butuhkan di penyimpanan. Jika iPhone 11 Pro masih tidak bisa screenshot, itu mungkin karena situs atau aplikasi tidak mengijinkan screenshot. Sekian panduan cara screenshot iPhone 11 Pro ini, have a nice day!