search-button

Sep 10, 2019

5 Cara Pindah Akun Mobile Legends Dari iOS Ke Android Dengan Cepat

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - UPDATE! Cara Pindah Akun Mobile Legends Dari iOS Ke Android Dengan Cepat dan Mudah. Salah satu game yang dewasa ini sangat digemari dan dimainkan oleh hampir semua kalangan adalah Mobile Legends. Ya, game yang mengasyikkan ini akan memberikan kesempatan bagi kamu untuk memainkan karakter dan melakukan beberapa petualangan seru nan mengasyikkan.

Keasyikan game ini tentu teramat sayang untuk dihapus ketika kamu memutuskan untuk berganti ponsel dari iOs ke android. Nah, pada kesempatan ini, kita akan membahas cara pindah akun mobile legends dari ios ke android yang tentu akan membuat game yang kamu bangun tetap bisa dimainkan. Bagaimana caranya?
Cara Pindah Akun Mobile Legends Dari iOS Ke Android

Cara Pindah Akun Mobile Legends

Memang, ini adalah salah satu hal yang cukup sulit untuk dilakukan karena sejatinya, iOs dan android memiliki perbedaan sistem yang cukup mendasar sehingga seringkali satu sama lain tidak support. Hal ini tentu menjadi riskan saat kamu ingin memindah akun Mobile Legends kamu dari iOs ke android.

Namun, ada salah satu celah yang bisa kamu gunakan untuk pindah akun mobile legends dari ios ke android. Ya, cara yang mungkin bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan perangkat PC atau komputer pribadi. Nah, kita akan membahas cara ini di bawah ini. Ikuti beberapa langkah di bawah ini.

Langkah pertama untuk memindahkan akun adalah dengan masuk ke akun Google+ di perangkat android kamu. Setelah itu, masuk ke game center yang ada di perangkat iOs kamu. Nah, pastikan kamu bisa masuk ke dua akun tersebut dengan lancar agar transfer bisa bekerja dengan baik.
  • Buka aplikasi di kedua perangkat. Sentuh ikon Mobile Legends di perangkat untuk membuka aplikasi tersebut.
  • Setelah itu, cara pindah akun mobile legends dari ios ke android selanjutnya adalah membuka pengaturan pada kedua perangkat.
  • Hubungkan perangkat dengan pilih 'link a device'. Konfirmasi dengan menuliskan kode yang diterima.
    Ketuk 'link a device' pada perangkat baru (android) yang ditransferi akun Mobile Legends dari iOS.
  • Masukkan kode konfirmasi yang diberikan. Dalam hal ini, jangan menggunakan spasi dalam membuat kode karena hal tersebut akan menyulitkan.
  • Setelah proses ini, anda bisa memainkan Mobile Legends di perangkat android anda. Namun, anda juga masih bisa memainkan game ini pada perangkat iOs.
Cara tersebut merupakan salah satu cara pindah akun mobile legends yang bisa anda lakukan dengan cukup mudah. Namun, jika anda merasa kesulitan, maka anda bisa menggunakan cara yang lain.

Cara lain yang bisa digunakan adalah dengan membuat 2 akun berbeda untuk game ini baik diperangkat iOs atau android. Untuk membuatnya, anda bisa menggunakan aplikasi Parallel Space. Nah, demikian pembahasan mengenai cara pindah akun mobile legends dari ios ke android yang bisa anda coba!
Baca juga: