search-button

Feb 10, 2021

5 Cara Melihat Notifikasi di Instagram Versi Terbaru

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara melihat notifikasi di Instagram versi terbaru. Pengguna Instagram banyak yang mengeluh setelah tombol notifikasi aplikasi tiba-tiba menghilang, pembaruan terbaru yang diluncurkan untuk banyak pengguna di seluruh negara inilah yang telah membuat tombol notifikasi yang biasanya ada disebelah tombol profil Instagram tiba – tiba menghilang.

 

Jangan dulu panik, karena pihak Instgram tidak benar – benar menghilangkan fitur yang sangat penting untuk melihat pemberitahuan pengikut baru, serta suka dan komentar di kiriman mereka. Sebagai gantinya ada ikon tas tangan yang mengarahkan orang ke toko Instagram baru di sebelah tombol profile. Untuk kamu yang ingin tahu cara melihat notifikasi di Instagram versi terbaru, silahkan simak langkah – langkahnya berikut ini.

Cara Melihat Notifikasi di Instagram Versi Terbaru

Cara Melihat Notifikasi di Instagram Versi Terbaru

 

  1. Pertama silahkan buka aplikasi Instagram di perangkatmu seperti biasa.
  2. Silahkan masuk atau log in ke akun Instagram kamu jika belum.
  3. Setelah berhasil masuk, coba lihat ke bagian kanan atas layar.
  4. Disana ada ikon berbentuk hati, klik tombol dengan ikon hati tersebut.
  5. Disitulah kamu akan menemukan semua notifikasi Instagram kamu.

Tip : Gengs, selain lewat tombol itu, kamu juga bisa melihat notifikasi dengan menekan notifikasi yang biasanya muncul di bar atas bagian layar perangkat kamu. Jika notifikasi Instagram tidak muncul dan kamu mengalami kesulitan untuk mengaksesnya, kamu harus mengatur dengan benar perijinan notifikasi untuk Instgram di Pengaturan ponsel kamu. Yup! masalah notifikasi ini bukan karena aplikasi Instagram-nya tapi karena ada kesalahan di Pengaturan ponsel.

 

Dalam panduan selanjutnya, kami mungkin akan memabahas tentang cara melihat notifikasi Instagram yang sudah dihapus atau juga cara mengaktifkan notifikasi story Instagram orang lain 2021 ini. Dengan mengaktifkan notifikasi story Instagram orang lain, kamu tidak akan ketinggalan story yang mereka bagikan. Ini sangat bermanfaat bagi kamu yang mungkin tidak terlalu suka berlama – lama menggunakan Instagram tetapi ingin mengetahui story Instagram dari orang – orang tertentu saja. Nantikan!