search-button

Feb 17, 2021

2 Cara Screenshot iPad Pro 11 (2020)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot iPad Pro 11 (2020) atau cara screenshot iPad Pro 2020. Mengetahui cara screenshot iPad Pro 11 (2020) itu sangat bagus untuk menangkap cuplikan layar berbagai hal yang ingin kamu bagikan ke banyak orang, contonya kamu bisa berbagi kemenangan epik dari game yang kamu mainkan di iPad Pro 11 (2020) mu, momen hebat dari video yang kamu lihat, dan percakapan lucu di berbagai jejaring sosial.

 

Selain itu, kamu juga bisa berbagi gambar umpan balik tentang proyek yang sedang kamu kerjakan, bug yang ingin kamu laporkan atau apa saja yang kamu lihat di layar perangkat iPad Pro 11 (2020) mu. Karena layar iPad Pro 11 (2020) itu sangat besar, kamu mungkin kebingungan tentang cara screenshot-nya. Dalam panduan ini ada cara screenshot iPad Pro 11 (2020), cara screenshot panjang iPad Pro 11 (2020) juga tips ketika iPad Pro 11 (2020) tidak bisa screenshot.

Cara Screenshot iPad Pro 11 (2020)

Cara Screenshot Di Ipad Pro 2020

 

1. Cara Mengambil Screenshot di iPad Pro dengan ID Wajah

IPad Pro dengan ID Wajah tidak memiliki tombol Beranda, oleh karena itu ia menggunakan serangkaian tombol yang berbeda untuk mengambil screenshot. Ambil screenshot di iPad Pro kamu dengan ID Wajah dengan menekan tombol Tidur / Bangun dan Volume Naik secara bersamaan. Jadi, silahkan arahkan ke layar yang ingin kamu screenshot. Siapkan tampilan persis seperti yang kamu inginkan untuk pengambilan gambar lalu tekan tombol terebut.

 

2. Cara Mengambil Screenshot di iPad Pro dengan Apple Pencil

Di iPadOS, Apple telah menerapkan kemampuan untuk menggunakan Apple Pencil untuk mengambil screenshot, termasuk mengubah halaman web lengkap menjadi PDF yang dapat segera kamu edit dengan alat Markah Instan. Jadi, silahkan buka aplikasi atau halaman web ke konten yang ingin kamu screenshot dan tempatkan Apple Pencil kamu di pojok kiri bawah atau kanan bawah layar. Setelah itu, seret sudut layar ke tengah.

 

Untuk cara screenshot panjang iPad Pro 11 (2020), kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga dengan fungsi tersebut. Jika iPad Pro 11 (2020) tidak bisa screenshot, coba restart perangkat atau hapus beberapa file yang mungkin kamu tidak butuhkan. Jika masih tidak bisa, itu mungkin karena situs atau aplikasi yang ingin kamu screenshot mengharuskan pembayaran untuk itu. Ok. Sekian panduan cara screenshot iPad Pro 11 (2020) ini. Have a nice day!