search-button

Jan 6, 2021

Cara Membuat Cover Facebook Unik

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Membuat Cover Facebook Unik. Banyak hal buruk telah dikatakan tentang Facebook selama bertahun-tahun, banyak di antaranya yang dibenarkan. Namun ada satu hal tentang Facebook yang bahkan tidak dapat diabaikan oleh siapa pun, Facebook membuat orang lebih kreatif. Di facebook kamu bisa membagiakan desain sesuatu seperti halaman Timeline unik buatan mu sendiri.

 

Bagi banyak orang, Facebook adalah wajah resmi pribadi penggunanya dan karena itu mereka mencoba membuatnya lebih menarik, seunik mungkin dari kebanyakan. Beberapa orang bahkan berusaha keras untuk merancang sesuatu yang istimewa, hanya untuk foto Timeline tengah yang besar itu. Jika kamu adalah salah satu dari mereka yang ingin tampil unik, Cara Membuat Cover Facebook Unik ini akan sangat membantu.

Cara Membuat Cover Facebook Unik

Cara Membuat Cover Facebook Unik

 

Aplikasi Web CoverCanvas

CoverCanvas adalah aplikasi web yang sangat sederhana yang membantu kamu membuat cover timeline Facebook untuk membuat profil Facebook kamu jadi unik. Aplikasi facebook cover design online ini menggunakan desain yang sudah dibuat sebelumnya dan gambar profil kamu dari Facebook. Aplikasi facebook cover frames ini pada dasarnya adalah aplikasi Facebook dan membutuhkan otorisasi dan akses ke akun Facebook kamu, seperti aplikasi facebook profile cover lainnya. Tidak perlu daftar, cukup klik "Mulai"!

 

Mendesain Cover

 

Setelah kamu mengizinkan aplikasi facebook cover photo for online shopping ini untuk mengakses akun Facebook mu, secara otomatis aplikai web ini akan menarik semua gambar profil kamu untuk digunakan dalam membuat cover. Untuk ini, pertama kamu dapat memilih jenis cover yang ingin kamu buat. Di bawah Sampul Kustom, kamu akan menemukan Foto Dan Nama, Nama Anda, dan Foto Anda. Dengan ini kamu dapat membuat sampul yang mencakup beberapa foto dan nama kamu pada desain.

Untuk setiap opsi ini, ada banyak desain berbeda untuk dipilih, yang dapat Anda telusuri menggunakan bilah atas. Kamu dapat membuat sampul dengan segala jenis nuansa berbeda. Jika kamu ingin membuat sesuatu yang berbeda dan tidak menggunakan gambar profil, kamu dapat memilih dari beragam Sampul Statis. Ini dibagi ke dalam kategori seperti Seni, Cinta, Makanan dan Minuman, Film, Pahlawan Super, dan Mobil.

Sebagian besar kategori juga dibagi ke dalam subkategori, yang membantu kamu menemukan apa yang kamu minati. Kamu juga dapat membuat sesuatu dengan nuansa yang lebih gelap, jika mau. Kamu dapat mengeklik "Remix Foto" berulang kali dan membuat desain yang berbeda dengan foto yang berbeda setiap kalinya. Jika desain cover sudah siap, , klik "Buat Sampul Saya". Ini akan mengunggah cover baru kamu ke Facebook.

 

Menempatkan Cover Di Profil

 

Ketika kamu telah dialihkan ke halaman profil kamu di Facebook, kamu akan melihat tombol "Tambahkan Cover" jika kamu belum memiliki cover sebelumnya, jika sudah ada cover, tombol akan bertuliskan "Ganti Cover". Klik tombol dan dari menu tarik-turun pilih "Pilih dari Foto". Sekarang, klik "Lihat Album" dan pilih album CoverCanvas. Klik pada cover yang telah kamu buat tadi.

Sekarang kamu dapat melihat tampilan desain baru di halaman facebook kamu. Facebook akan menawarkan opsi untuk menyeret gambar, tetapi karena desain dibuat khusus untuk area ini, ukurannya sudah tepat dan tidak ada yang bisa dipindahkan. Jika kamu suka, klik "Simpan Perubahan". Selesai! Jika kamu ingin menggunakan cover baru, tinggal ulangi saja labgkah – langkahnya

 

Perhatikan bahwa CoverCanvas, seperti banyak aplikasi lain, akan memposting pembaruan status untuk kamu ketika kamu mengunggah kanvas baru melalui layanan. Pos tersebut menyertakan kanvas baru. Selain aplikasi web yang kami sarankan diatas, ada banyak aplikasi web dan layanan lainnya yang bisa kamu gunakan. Sekian panduan  Cara Membuat Cover Facebook Unik ini! have a nice day!