search-button

Jan 16, 2021

5 Cara Screenshot Alcatel 1S (2020)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Screenshot Alcatel 1S (2020). Jika kamu sedang mencari fitur yang dapat membantu kamu untuk menyimpan bukti transferan yang penting atau bukti percakapan pesan yang akan kamu bagikan dengan teman, maka fitur yang kamu butuhkan itu adalah fitur screenshot. Untungnya, fitur ini telah tersedia di semua ponsel modern sekarang ini termasuk Alcatel 1S (2020).

 

Dalam panduan ini, kami akan membantu kamu untuk mempelajasi bagaimana caranya menggunakan fitur screenshot tersebut. Kami juga akan membantu kamu untuk mempelajari bagaimana cara screenshot panjang Alcatel 1S (2020). Bukan hanya sampai disitu, kami juga akan membantu kamu dengan tips jika Alcatel 1S (2020) tidak bisa screenshot. Simak selengkapnya di Cara Screenshot Alcatel 1S (2020) berikut ini.

Cara Screenshot Alcatel 1S (2020)

Cara Screenshot Alcatel 1S (2020)

Cara 1 : Tekan secara bersamaan tombol Volume Turun dan tombol Daya.

Cara 2 : Tekan secara bersamaan tombol Volume naik dan tombol Power.

Cara 3 : Tekan secara bersamaan tombol Home dan tombol Power.

Cara 4 : Tekan secara bersamaan tombol Hom dan tombol Power.

Cara 5 : Tekan secara bersamaan tombol Back dan Power.

 

Untuk cara screenshot panjang Alcatel 1S (2020), kamu harus menekan tombol scroll atau gulir yang muncul bersamaan dengan gambar kecil yang muncul setelah screenschot diambil. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga dengan fungsi screenshot panjang, aplikasi – aplikasi tersebut bisa kamu unduh di Play Store. Jika Alcatel 1S (2020) tidak bisa screenshot, yang perlu kamu lakukan hanyalah memulai ulang ponsel atau restart.

Tindakan itu untuk mengatas error yang mungkin terjadi pada ponsel. Jika Alcatel 1S (2020) masih tidak bisa screenshot, kamu bisa menghapus beberapa file yang tidak penting di penyimpanan. Jika masih tidak bisa juga, itu mungkin karena situs atau aplikasi yang akan kamu screenshot tidak megijinkan. Sekian panduan Cara Screenshot Alcatel 1S (2020) ini, stay safe and have a nice day!