search-button

Jan 18, 2021

2 Cara Buat Akun Baru Facebook

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Buat Akun Baru Facebook. Segera buat sebuah akun Facebook jika kamu ingin bergabung dengan jejaring sosial terbesar dan terpopuler di dunia. Yup! sebelum muncul Instagram dan TikTok, Facebook sudah terlebih dahulu merajai dunia media sosial elektronik. Dari semenjak kemunculannya, facebook telah mengalami banyak sekali kemajuan. Kemajuan tersebut terletak pada berbagai segmennya, terutama fitur.

 

Ada banyak sekali fitur yang telah ditambahkan pada Facebook, baik di aplikasi maupun situsnya. Di panduan ini, kami akan membantu mu mempelajari cara buat akun baru Facebok jika kamu tertarik ingin membuat akun baru di Facebook dan tidak tahu bagaimana caranya. Kamu bisa menggunakan cara ini untuk buat akun Facebook baru lewat hp maupun di perangkat lain. Simak untuk mengetahui daftar masuk Facebook baru.

Cara Buat Akun Baru Facebook

Cara Buat Akun Baru Facebook

 

1. Membuat Akun Di Aplikasi Facebook

  1. Buka aplikasi Facebook di perangkat kamu, lanjutkan dengan klik Buat Akun Facebook Baru. Klik Selanjutnya kemudian masukan nama depan dan nama belakang yang ingin kamu pakai.
  2. Klik Selanjutnya, sekarang masukkan nomor ponsel kamu atau klik Daftar Dengan Email jika ingin menggunakan email untuk mendaftar.
  3. Setelah memasukkan nomor ponsel kamu, klik Selanjutnya. Sekarang, masukkan tanggal lahir kamu kemudian klik tombol Selanjutnya.
  4. Pilih opsi Jenis Kelamin, setelah itu masukkan kata sandi untuk akun facebook kamu lalu klik tombol Daftar.
  5. Setelah akun berhasil dibuat, klik Ok untuk menyimpan info login atau Lain Kali. Silahkan tambahkan email jika mau, atau klik Jangan Menambahkan Email.
  6. Silahkan klik Tambahkan Foto untuk profil akun Facebook kamu, jangan lupa untuk klik Izinkan Akses dan Allow. Pilih foto kemudian klik Selanjutnya.
  7. Sekarang klik Aktifkan untuk memunculkan teman – teman yang mungkin kamu kenal di Facebook, beri tanda centang untuk teman – teman yang ingin kamu tambahkan.
  8. Setelah selesai menambahkan teman, klik Tambahkan Teman. Setelah itu, akun Facebook mu sudah siap untuk digunakan.

 

2. Membuat Akun Di Situs Facebook

 

  1. Silahkan buka browser di laptop atau PC kamu bisa Chrome, Safari, Firefox, dan lainnya, setelah itu silahkan akses facebook.com.
  2. Silahkan Log Out terlebih dahulu jika masih dalam satu akun, lalu klik Buat Akun Baru jika sudah berhasil keluar dari akun tersebut.
  3. Masukkan nama depan dan belakang kamu, tambahkan alamat email lalu masukkan ulang email tersebut.
  4. Masukan kata sandi lalu atur ulang tahun atau tanggal lahir kamu, pilih jenis kelamin setelah itu Klik Buat Akun.
  5. Setelah ini, silahkan memverifikasi alamat email yang kami masukkan tadi. Setelah berhasil memverifikasi, akun Facebook baru kamu sekarang sudah aktif.

 

Bagaimana? bukankah cara buat akun baru facebook itu sangat mudah… Untuk kamu yang sedang mencari tahu cara membuat akun facebook bisnis, caranya hampir sama kok. Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, kamu bisa menggunakan nomor ponsel atau alamat email untuk membuat akun facebook baru. Jika belum punya email, silahkan buat terlebih dahulu. Caranya bisa kamu lihat di cara buat email di Yahoo atau cara buat akun Gmail ini. Have a nice day!