search-button

Jan 16, 2021

6 Cara Mengaktifkan VoLTE Telkomsel

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Mengaktifkan VoLTE Telkomsel. Sebelum ke langkah – langkah untuk mengaktifkan VoLTE Telkomesel, sebaiknya kamu mengetahui terlebih dahulu apa itu VoLTE. Jadi, VoLTE Telkomsel adalah singkatan dari Voice over Long-Term Evolution. Ini adalah standar baru telekomunikasi nirkabel yang diberikan Telkomsel kepada seluruh penggunanya. Lalu apa keuntungan meangktifkan VoLTE ini?

 

Dengan mengaktifkan VoLTE, kamu akan akan mendapatkan bebeberapa keuntungan nih. Dari mulai terhubung dengan lebih cepat, suara yang lebih baik dan bahkan HD juga kemampuan untuk melakukan panggilan telepon sambil terus mengaktifkan internet alias kamu akan tetap tersambung dengan internet meski ada yang menelepon. Cukup, penjelasannya, sekarang simak Cara Mengaktifkan VoLTE Telkomsel berikut ini.

Cara Mengaktifkan VoLTE Telkomsel

Cara Mengaktifkan VoLTE Telkomsel

 

  1. Pertama, silahkan donwload aplikasi MyTelkomsel dari Google Play Store atau App Store.
  2. Selanjutnya, silahkan masuk atau buat akun dengan nomor teleponmu jika belum punya.
  3. Setelah berhasil masuk, silahkan klik banner VoLTE yang ada di aplikasi.
  4. Pilihlah paket VoLTE Telkomsel dari pilihan paket yang tersedia disana.
  5. Setelah menentukan mana paket yang akan kamu beli, silahkan klik Beli atau Buy.
  6. Sekarang, pilihlah opsi pembayaran kemudian klik Buy atau Beli sekali lagi. Selesai.

 

Sebelum membeli paket VoLTE Telkomsel, silahkan baca dengan teliti detailnya. Jika VoLTE Telkomsel tidak muncul, segera hubungi CS Telkomsel. Cara diatas bisa kamu jadikan sebagao cara mengaktifkan VoLTE Telkomsel di Xiaomi, iPhone dan juga di brand ponsel lainnya, ini universal. Setelah berhasil mengaktifkannya, untuk cek VoLTE Telkomsel, kamu bisa lihat di aplikasi. Sekian panduan Cara Mengaktifkan VoLTE Telkomsel ini, have a nice day!