search-button

Jan 14, 2021

2 Cara Screenshot Alcatel 1B (2019)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Alcatel 1B (2019). Di zaman modern ini, semua ponsel memiliki fitur yang berguna seperti kemampuan untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot. Bersamaan dengan ukuran layar 5,5 inci dan resolusi 720 x 1440px, Alcatel 1B dari Alcatel seri 2019 memastikan untuk merekam gambar berkualitas tinggi dari momen terbaik kamu, termasuk apa yang muncul di layar.

 

Fitur screenshot ini, bisa kamu gunakan untuk menyimpan apapun yang populer di Twitter, Facebook, Linkedin atau untuk menyimpan isi SMS. Proses pembuatan screenshot di Alcatel 1B yang menjalankan Android 10 (Go edition) sangatlah sederhana. Sebenarnya, kamu punya pilihan di antara dua opsi dasar, yang pertama memanfaatkan opsi reguler dan kedua dengan aplikasi. Simak Cara Screenshot Alcatel 1B (2019) berikut ini.

Cara Screenshot Alcatel 1B (2019)

Cara Screenshot Alcatel 1B (2019)

 

1. Cara Manual

Cara Screenshot Alcatel 1B (2019) yang pertama adalah dengan cara manual, untuk ini silahkan buka terlebih dahulu bagian layar yang ingin kamu screenshot. Setelah itu, silahkan tekan bersamaan tombol Power dan Volum Turun. Kamu juga bisa menggunakan kombinasi tombol Power dan Home, layar ponsel akan berkedip dan akan terdengar suara shutter jika screenshot berhasil diambil.

 

2. Aplikasi Pihak Ketiga

Cara Screenshot Alcatel 1B (2019) yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot panjang Alcatel 1B (2019). Kamu hanya perlu mencari dan menemukan aplikasi dengan fungsi screenshot biasa dan juga screenshot panjang, kamu bisa menemukan aplikasi – aplikasi tersebut di Play Store atau App Store.

 

Sedikit tips ketika Alcatel 1B (2019) tidak bisa screenhsot itu mungkin karena terjadi error pada ponsel, kamu bisa me-restart ponsel untuk mengatasinya. Penyebab lain dari Alcatel 1B (2019) tidak screenshot adalah karena penyimpanan penuh, karena itu silahkan hapus beberapa file tidak berguna yang ada di penyimpanan. Jika Alcatel 1B (2019) masih tidk bisa screenhsot, itu mungkin karena situs  atau aplikasi memang tidak mengijinkan. Ok, sekian panduan Cara Screenshot Alcatel 1B (2019) ini. Have a nice day!