search-button

Sep 10, 2019

8 Aplikasi SMS Dual SIM Android Terbaik Paling Ringan

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Jika kamu menggunakan smartphone dengan dua kartu sim, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi sms Android dual SIM terbaik dan paling ringan berikut ini. Dengan semakin banyaknya smartphone Android yang dibekali dengan penggunaan dua kartu SIM, maka beberapa pengembang aplikasi Android yang sudah cukup populer didalam kategori text and messaging mulai menambahkan berbagai fitur penting. Salah satunya adalah dengan menambah support dual SIM.

Tidak mudah menemukan aplikasi sms Android untuk hp dual sim. Alasannya karena pengembang harus mengetahui setiap merk dan type smartphone yang telah beredar dipasar. Untuk mempersingkat kamu dalam mencarinya, berikut saya rekomendasikan aplikasi sms dual sim Android terbaik yang ringan.

Aplikasi SMS Android Terbaik Untuk HP Dual SIM

  1. Google Messenger
    Aplikasi SMS Dual Sim Android
    Adalah aplikasi sms dan mms yang dikembangkan oleh Google. Ia memiliki banyak fitur yang sedianya akan kamu butuhkan untuk mengirim berbagai jenis pesan seperti mengirim pesan sms, mms, audio, stiker, emoji, lokasi hingga sms berwarna. Material desain yang dimiliki Google Messenger pun akan sangat kamu sukai karena tidak akan membuat kamu merasa bosan.

  2. chomp SMS
    Aplikasi SMS Android Terbaik
    Berisikan banyak fitur yang tidak bisa kamu dapatkan dari aplikasi sms bawaan. Layaknya aplikasi lain, chomp SMS pun memilikinya tetapi dengan fitur yang lebih baik. Fitur tersebut diantaranya menghentikkan sms yang sedang dikirim, membalas sms melalui pop up meskipun hp terkunci hingga membalas sms yang masuk langsung dari jam pintar melalui fitur Android Wear.

  3. ZERO SMS
    Aplikasi SMS Ringan
    Adalah salah satu aplikasi sms Android terbaik yang sudah mendukung penggunaan dual sim. Aplikasi ini dikembangkann oleh Zero Team dimana mereka merupakan pengembang yang sama dari aplikasi Zero Launcher. Zero sms akan menggantikan aplikasi sms bawaan kamu dengan kemampuan utamanya yakni kecepatan dalam mengirim pesan sms. Ia pun menawarkan berbagai fitur seperti memblokir sms, memilih ratusan tema, mengirim emoji, hingga fitur private box.

  4. GO SMS Pro
    Aplikasi SMS Android Dual SIM
    Bagi para pengguna Android, Go sms pro merupakan aplikasi yang suda tidak asing lagi. Tentu saja hal ini karena kemampuan dan fitur yang dimilikinya sangat luar biasa. Setiap versi terbaru dirilis, pasti saja menghadirkan fitur baru yang belum pernah ada didalam aplikasi sms lain. Dan saat ini go sms pro menjadi salah satu aplikasi sms Android terbaik untuk hp dual SIM.

  5. Handcent Next SMS
    Dimulai sejak 2010, Handcent menjadi salah satu pengembang yang berada dibarisan depan dalam urusan aplikasi text messaging. Aplikasi sms dual sim untuk Android ini dibekali dengan banyak fitur seperti mengirim sms dari pc, membackup sms, membuat ECard hingga menampilkan foto profil teman di facebook yang menjadi kontak kamu.

  6. Material Messaging
    Android SMS Dual SIM
    Kesan pertama yang muncul saat menggunakan aplikasi sms Android dual sim ini adalah desain yang bersih dan segar. Wajar karena dari namanya saja sudah bisa ditebak aplikasi ini mengacu pada material design. Kamu bahkan dapat mengirim pesan sms dan mms secara terjadwal atau menguncinya jika tidak ingin dibaca oleh orang lain.

  7. ASUS Messaging
    SMS Dual SIM Android
    Aplikasi sms dual sim Android ini khusus bagi kamu yang menggunakan smartphone ASUS Zenfone. Desain yang simpel dan bersih menjadikannya salah satu aplikasi sms Android terbaik paling ringan.  Kamu dapat mengirim berbagai pesan sms/mms dengan sangat mudah.

  8. SMS+
    Dikembangkan oleh AntTek Mobile yang menjadikannya sebagai salah satu aplikasi sms Android ringan yang telah support dua kartu sim. Fitur unik yang dimiliki sms+ salah satunya adalah memblokir nomer yang menyebutkan kata kunci tertentu didalam sms.

Dengan menggunakan aplikasi sms Android dual SIM yang ringan tersebut, kamu akan mendapatkan pengalaman mengirim dan menerima sms yang lebih baik.
Baca juga: