search-button

Dec 2, 2020

4 Cara Screenshot Samsung Galaxy M51

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Hari ini, di artikel ini kami akan menunjukan kepada kamu cara screenshot Samsung Galaxy M51. Seperti yang kita kethaui, Samsung telah meluncurkan ponsel seri M baru lainnya pada september kemarin yaitu Samsung Galaxy M51. Smartphone ini hadir dengan tampilan, baterai dan kamera yang lebih baik, serta desain yang stylish.  Samsung Galaxy M51 hadir dengan desain tampilan kamera punch-hole dan rasio aspek 19: 5: 9 yang mengesankan.

 

Perangkat ini juga berjalan pada Samsung One UI 2.0 berbasis Android 10, dengan layar FHD + Super AMOLED 6,67 inci dan prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 730G (8 nm). Kembali ke topik artikel ini, banyak orang mengalami kesulitan dengan One UI dan mereka mencari cara untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot di Samsung Galaxy M51. Jika kamu satu diantaranya, silahkan simak langkah - langkah cara screenshot Samsung Galaxy M51 beikuri ini.

Cara Screenshot Samsung Galaxy M51

Cara Screenshot Samsung Galaxy M51

 

  1. Pertama, silahkan buka bagian layar yang ingin kamu screenshot.
  2. Kemudian, tempatkan jari kamu di tombol Volume Turun dan tombol Power.
  3. Sekarang, tekan bersamaan kedua tombol tersebut.
  4. Screenshot berhasil jika suara rana kamera muncul atau layar ponsel berkedip.

 

Sedikit tips, jika kamu mencari cara screenshot panjang Samsung Galaxy M51. Kami sarankan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga dengan fungsi tersebut, aplikas – aplikasi tersebut bisa kamu unduh dengan bebas di Play Store. Tips lainnya, jika Samsung Galaxy M51 tidak bisa screenshot, kamu bisa menghapus beberapa file di memori untuk memberikan ruang penyimoanan bagi hasil screenshot yang kamu ambil. Kamu juga bisa melakukan restart pada ponsel, untuk mempebaiki jika ponsel error ketika screenshot. Jika masih tidak bisa juga, mungkin itu karena aplikasi atau situs yang kamu akan screenshot memiliki kebijakan untuk tidak mengijinkan pengambilan screenshot, tidak ada yang bisa dilakukan jika memang itu adalah penyebabnya. Ok gengs! Sekian panduan cara screenshot Samsung Galaxy M51 ini! have a nice day!