search-button

Dec 15, 2020

3 Cara Screenshot Ulefone Note 8P

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Ulefone Note 8P. Beberapa waktu lalu Android 10 edisi Go telah dirilis, beberapa ponsel menggunakan operasi sistem ini termasuk Ulefone Note 8P. Android 10 edisi Go  ini adalah versi yang ‘dipreteli’ untuk smartphone Android level pemula dengan peningkatan seperti enkripsi yang lebih baik dan antarmuka yang lebih cepat dan lebih aman.

 

Rilisan baru ini membantu pengguna untuk beralih antar aplikasi lebih cepat dan hemat memori, enkripsi mendukung keamanan digital data pengguna. Untuk kamu yang mungkin menggunakan ponsel Ulefone Note 8P dengan sistem operasi Android 10 edisi Go dan berpikir bahwa cara screenshotnya akan berbeda dan sulit, kami disini untuk membantu mu. Simak cara screenshot Ulefone Note 8P berikut ini.

Cara Screenshot Ulefone Note 8P

Cara Screenshot Ulefone Note 8P

 

  1. Langkah pertama, silahkan buka bagian layar tempat kamu ingin membuat screenshot Ulefone Note 8P Anda, baik itu halaman web, obrolan atau aplikasi.
  2. Langkah kedua, tekanlah tombol daya secara bersamaan dengan tombol volume di Ulefone Note 8P mu.
  3. Jika berhasil, maka gambar screenshot yang diambil secara otomatis disimpan di galeri ponsel Ulefone Note 8P mu.

 

FYI, setelah pengambilan screenshot, kamu bisa langsung klik pada hasil screenshot yang baru saja kamu buat untuk dapat mengeditnya, memangkasnya atau mengirimkannya ke berbagai jejaring sosial. Kamu juga bisa menekan tombol, scroll diistu untuk screenshot panjang Ulefone Note 8P. Jika tombol tersebut tidak ada, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga dari Play Store sebagai cara screeenshto Ulefone Note 8P. Sekian panduan Cara Screenshot Ulefone Note 8P ini! Have a nice day!