search-button

Dec 14, 2020

3 Cara Screenshot Ulefone Armor X7 Pro

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Ulefone Armor X7 Pro. Saat ini semua ponsel telah mengintegrasikan karakteristik luar biasa seperti kemampuan untuk screenshot, fitur screenshot ini bisa kamu gunakan untuk banyak keperluan termasuk mengambil gambar dari tayangan aplikasi – aplikasi favorit kamu seperti TikTok, Facebook, Tinder, Instagram dan aplikasi lainnya.

 

Fitur ini juga bisa kamu gunakan atau untuk menyimpan percakapan dalam pesan teks, bukti transfer dan lainnya. Dalam panduan ini, kami akan membahas mengenai prosedur mengambil screenshot di Ulefone Armor X7 Pro yang bekerja dengan Android 10. For your info, Ulefone Armor X7 Pro memiliki beberapa pilihan untuk screenshot gengs. Semuanya bisa kamu pelajari di panduan cara screenshot Ulefone Armor X7 Pro ini.

Cara Screenshot Ulefone Armor X7 Pro

Cara Screenshot Ulefone Armor X7 Pro

 

Cara 1

Untuk menggunakan cara pertama, silahkan buka layar yang kamu pilih untuk discreenshot. Setelah ini, silahkan tekan secara bersamaan tombol Power dan Volum Turun atau Volume Bawah. Setelah itu, Ulefone Armor X7 Pro akan segera mengambil screenshot. Kamu bisa melihat hasil screenshot yang telah kamu ambil di folder screenshot di galeri penyimpanan ponsel mu.

 

Cara 2

Kamu juga mencoba cara screenshot yang lainnya, masih dengan menggunakan tombol. Tapi kali ini, kamu harus menggunakan tombol yang berbeda yaitu tombo Home. Screenshot dengan menggunakan cara kedua ini sangat mudah, kamu hanya perlu menekan secara bersamaan tombol Daya dan Rumah di ponsel Ulefone Armor X7 Pro mu. Jika berhasil, kamu akan mendengar suara rana kamera  emlihat layar berkedip.

 

Cara 3

Cara selanjutnya untuk mengambil tangkapan layar di Ulefone Armor X7 Pro kamu adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, ada banyak aplikasi pihak ketiga untuk screenshot yang bisa kamu guankan. Untuk memudahkan kamu memilih, kami memilihkan beberapa aplikasi bagus yang dapat kamu pasang. Aplikasi seperti Super Screenshot, Screen Master: Screenshot & Longshot, Photo Markup, Touchshot (Screenshot), Screenshot touch.

 

Itulah ketiga cara screenshot Ulefone Armor X7 Pro yang bisa kamu gunakan. Untuk cara screenshot panjang Ulefone Armor X7 Pro, kamu bisa menggunakan cara ketiga. Dan jika Ulefone Armor X7 Pro tidak bisa screenshot, coba restart ponsel mu atau hapus beberapa file di penyimpanan. Jika masih belum bisa juga, mungkin itu karena kebijakan dari situs atau aplikasi yang akan kamu screenshot. Sekian! have a nice day!