search-button

Dec 24, 2020

3 Cara Screenshot Ulefone Armor X5 Pro

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Screenshot Ulefone Armor X5 Pro. Mengambil tangkapan layar di ponsel Android Ulefone Armor X5 Pro tidak semudah menekan satu tombol, mengambil screenshot bisa menjadi pengalaman yang membuat frustrasi, terutama saat kamu mencoba menangkap adegan tertentu yang sedang bergerak seperti di klip video atau game atau bagian layar yang akan segera hilang seperti status atau story IG.

 

Alih – alih mengambil screenshot, banyak yang pada akhirnya hanya mematikan ponselnya sendiri. Beberapa ponsel Android juga memiliki cara - cara berbeda untuk screenshot, termasuk Ulefone Armor X5 Pro. Dalam panduan Cara Screenshot Ulefone Armor X5 Pro ini, kami akan menunjukan cara screenshot paling gampang yang bisa kamu coba. Simak uraian lengkapnya berikut ini.

Cara Screenshot Ulefone Armor X5 Pro

Cara Screenshot Ulefone Armor X5 Pro

 

  1. Untuk menggunakan cara ini, pertama kamu mengaktifkannya. Untuk mengaktifkannya, silahkan buka Pengaturan. Klik opsi Gestur & fitur khusus kemudian klik opsi Tangkapan Layar Tiga Jari, aktifkanlah opsi tersebut.
  2. Setelah mengaktifkannya, kamu akan melihat tombol Coba di kanan bawah layar. Opsi ini akan membantu kamu mempraktikkan cara tangkapan layar atau screenshot dengan tiga jari. Pastikan untuk tidak mengangkat jari kamu terlalu cepat, agar screenshot berhasil.
  3. Setelah ini, untuk mengambil screenshot, kamu hanya perlu membuka bagian atau video yang ingin kamu screenshot. Setelah itu, kamu hanya perlu mengusapkan tiga jari kamu di layar ponsel. Akan terdengar suara rana kamera dan layar berkedip jika screenshot berhasil.

 

Untuk cara screenshot panjang Ulefone Armor X5 Pro, kamu hanya perlu menekan tombol scroll atau gulir yang muncul sesaat setelah screenshot berhasil diambil. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang memilki fitur tersebut, silahkan unduh di Play Store. Jika Ulefone Armor X5 Pro tidak bisa screenshot, silahkan lakukan restart atau hapus beberapa file yang ada dipenyimpanan. Sekian panduan Cara Screenshot Ulefone Armor X5 Pro ini! have a nice day!