search-button

Dec 11, 2020

3 Cara Screenshot Ulefone Armor 7E

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Ulefone Armor 7E. Mengambil tangkapan layar atau screenshot di ponsel sangat membantu, screenshot tersebut bisa digunakan oleh pengguna untuk berbagai hal. Diantaranya untuk menyimpan bukti transfer, percakapan dan hal lainnya, untuk menyimpan bagian artikel dari suatu halaman atau untuk menyimpan gambar yang tidak bisa diunduh.

 

Dalam panduan kali ini, kami akan membahas mengenai cara screenshot Ulefone Armor 7E. Ada beberapa metode atau cara utama yang bisa digunakan untuk mengambil screenshot atau print screen pada perangkat Ulefone Armor 7E mu. Kedua cara tersebut bisa kamu pelajari dan ikuti dengan mudah di panduan cara screenshot Ulefone Armor 7E ini. Diakhir panduan, kami juga menambahkan cara screenshot panjang Ulefone Armor 7E.

Cara Screenshot Ulefone Armor 7E

Cara Screenshot Ulefone Armor 7E

 

1. Kombinasi Tombol Fisik

Untuk ini, silahkan buka bagian layar di mana kamu ingin mengambil screenshot di ponsel Ulefone Armor 7E mu. Tekan dan tahan Tombol Volume Turun dan Tombol Daya secara bersamaan, llau lepaskan kedua tombol tersebut setelah beberapa detik setelah terdengar suara screenshot. Akan terlihat pemberitahuan yang menunjukkan bahwa hasil screenshot telah berhasil diambil, jika screenshot berhasil.

 

2. Tombol Toggle

Bukalah bagian layar pada Ulefone Armor 7E mu yang ingin kamu ambil tangkapan layarnya, kemudian geser ke bawah bilah notifikasi. Klik pada "Tombol Toggle Screenshot" untuk mengambil screenshot, sekarang screenshot akan diambil dan pemberitahuan tangkapan layar juga akan muncul. Hasil screenshot sekarang akan disimpan secara otomatis di galeri Foto kamu di folder bernama screenshot.

 

3. Screenshot Panjan

Untuk mengambil screenshot panjang atau scrolling screenshot di Ulefone Armor 7E, silahkan tekan dan tahan tombol power dan volume bawah untuk mengambil screenshot normal pertama. Kemudian klik ikon tangkapan layar gulir di bagian bawah gambar mini tangkapan layar untuk melanjutkan tangkapan layar gulir. Ketika screenshot tengah bergulir, silahkan klik layar untuk menghentikan screenshot panjang.

 

Sedikit tips tambahan, jika Ulefone Armor 7E tidak bisa screenshot, ponsel hanya perlu di-restart saja. Jika masih tidak bisa screenshot, silahkan hapus beberapa file untuk melonggarkan penyimpanan. Jika masih tidka berhasil, mungkin itu karena situs atau aplikasi yang akan kamu screenshot tidak mengijinkan. Memang, ada beberapa aplikasi dan situs yang menerapkan kebijakan tersebut. Sekian panduan cara screenshot Ulefone Armor 7E! have a nice day!