search-button

Dec 17, 2020

2 Cara Screenshot Ulefone Note 9P

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Screenshot Ulefone Note 9P. Jika kamu ingin menyimpan situs web, gambar, atau informasi lain yang muncul di layar ponsel Ulefone Note 9P mu sebagai gambar, kamu dapat mewujudkannya dengan menggunakan salah satu fitur dari Ulefone Note 9P yaitu fitur untuk mengambil tangkapan layar atau yang sering kita sebut dengan fitur screenshot.

 

Cara menggunakan fitur screenhsot ini tidak sulit sama sekali, asal kamu tau caranya tentu saja. Jika kamu belum tau cara lainnya selain cara biasa untuk screenhshot, berikut ini kami akan menjelaskan langkah demi langkah cara – cara screenshot Ulefone Note 9P pada mu. Cara – cara ini juga bisa kamu gunakan pada ponsel lainnya yang menggunakan OS yang sama dengan Ulefone Note 9P.

Cara Screenshot Ulefone Note 9P

Cara Screenshot Ulefone Note 9P

Cara 1 : Untuk mengambil tangkapan layar, tekan tombol menu dan tombol power secara bersamaan. Tahan kedua tombol selama dua atau tiga detik hingga layar berkedip sebentar. Setelah itu, kamu dapat menemukan hasil tangkapan layar di folder terpisah di galeri Ulefone Note 9P mu.

Cara 2 : Cara lainnya adalah dengan menekan secara bersamaan tombol Home dan tombol penyesuaian volume turun pada ponsel Ulefone Note 9P mu. Segera setelah tangkapan layar atau screenshot diambil, layar akan berkedip sekilas seperti yang terjadi pada cara pertama.

 

Demikianlah cara – cara screenshot Ulefone Npte 9P yang bisa kamu gunakan, seperti yang kami sebutkan sebelumnya, cara – cara yang kami cantumkan diatas bisa kamu gunakan juga pada ponsel – ponsel dari brand lainnya yang menggunakan operasi sistem yang sama dengan Ulefone Note 9P yaitu Android 10. Sekian panduan Cara Screenshot Ulefone Note 9P ini! have a nice day!