search-button

Dec 31, 2020

2 Cara Screenshot Ulefone Armor 10 5G

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Screenshot Ulefone Armor 10 5G. Fungsi penting saat ini di ponsel atau tablet adalah fungsi untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot, fungsi ini memungkinkan pengguna untuk merekam dalam bentuk gambar apa pun yang muncul di layar pada saat yang tepat pada Ulefone Armor 10 5G kamu. Ada aplikasi yang dapat melakukan fungsi ini di luar sana.

 

Tetapi untungnya kamu tidak perlu menginstal aplikasi tambahan apa pun, karena fungsi tersebut sudah termasuk dalam Android 10 yang merupakan OS bagi banyak ponsel saat ini termasuk Ulefone Armor 10 5G. Saat pengguna membuat screenshot, pengguna dapat mengirim gambar isi percakapan WhatsApp, Tinder, Instagram, foto Facebook atau yang lainnya.  Di panduan ini, kami akan menguraikan cara screenshot pada Ulefone Armor 10 5G.

Cara Screenshot Ulefone Armor 10 5G

Cara Screenshot Ulefone Armor 10 5G

 

Cara pertama: 

Jika kamu ingin membuat tangkapan layar ke Ulefone Armor 10 5G, kamu harus membuka  layar tempat kamu ingin membuat screenshot Ulefone Armor 10 5G mu, baik itu halaman web, chat atau aplikasi. Selanjutnya, tekan tombol daya secara bersamaan dan tombol volume bawah di Armor Ulefone 10 5G mu. Jika berhasil, gambar screenshot yang diambil secara otomatis disimpan di galeri ponsel mu.

 

Cara kedua:

Sama seperti pada cara pertama, kamu perlu membuka bagian layar yang ingin kamu tangkap layar atau screenshot di di Ulefone Armor 10 5G mu. Setelah itu, silahkan buka bilah notifikasi dengan menarik bagian atas layar ponsel Ulefone Armor 10 5G mu. Disana, akan ada banyak tombol, pilihlah tombol "Capture" untuk screenshot. Gambar screenshot yang diambil secara otomatis disimpan di galeri ponsel atau tablet Ulefone mu.

 

Untuk cara screenshot panjang Ulefone Armor 10 5G, kamu hanya perlu menekan tombol scroll atau tombol gulir yang muncul ketika screenshot menggunakan salah satu cara diatas diambil. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk itu, jika Ulefone Armor 10 5G tidak bisa screenshot, silahkan lakukan restart atau hapus beberapa file yang ada di penyimpanan. Sekian panduan Cara Screenshot Ulefone Armor 10 5G ini! Happy new year!