search-button

Dec 26, 2020

3 Cara Screenshot Ulefone Armor 8 5G

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Ulefone Armor 8 5G. Mengambil tangkapan layar atau screenshot pada Ulefone Armor 8 5G mu bisa sangat berguna untuk menyimpan gambar, menyimpan catatan terakhir kamu jadi sebuah gambar, bukti transferan, pesan percakapan, menyimpan gambar yang tdak bisa diunduh sebelumnya atau untuk banyak kegunaan lainnya.

 

Ada beberapa cara terkait Ulefone screenshot, ada cara yang sama dengan Ulefone Note 7 screenshot dan screenshot Ulefone Armor 5. Di panduan ini, kami akan menunjukan cara – cara screenshot Ulefone Armor 8 5G yang bisa kamu gunakan. Diakhir, kita akan membahas cara screenshot panjang Ulefone Armor 8 5G juga tips ketika Ulefone Armor 8 5G tidak bisa screenshot.

Cara Screenshot Ulefone Armor 8 5G

Cara Screenshot Ulefone Armor 8 5G

 

Cara 1

Pertama kita pergi ke layar tempat kamu ingin membuat screenshot, lalu tekan tombol daya dan tombol volume turun secara bersamaan. Screenshot yang diambil secara otomatis disimpan di galeri ponsel mu.

 

Cara 2

Metode kedua untuk membuat screenshot di Armor 8 5G sama dengan cara pertama, bukalah layar yang ingin kamu screenshot di Ulefone. Buka bilah notifikasi dan pilih atau klik ikon untuk "Capture". Gambar yang diambil secara otomatis disimpan di galeri ponsel Ulefone mu.

 

Cara 3

Cara tiga ini adalah untuk screenshot panjang di Ulefone Armor 8 5G, untuk kamu hanya perlu mengambil tangkapan layar atau screenshot dengan cara 1 atau 2. Setelah itu, tekan tombol scroll atau gulir yang muncul sesaat setelah screenshot biasa diambil.

 

Jika Ulefone Armor 8 5G tidak bisa screenshot, kamu bisa menghapus beberapa file yang ada di penyimpanan ponsel mu. Kamu juga bisa melakukan restart pada ponsel, jika masih tidak berhasil maka itu artinya situs atau aplikasi yang akan kamu screenshot tidak mengijinkan. Biasanya, mereka menawarkan pembelina dalam aplikasi atau situs untuk screenshot. Sekian panduan cara screenshot Ulefone Armor 8 5G ini! Have a nice day!