search-button

Dec 4, 2020

2 Cara Download MP3 di YouTube

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara download MP3 di YouTube ke komputer dan ke ponsel menggunakan beberapa alat berbeda, termasuk aplikasi dan situs web pengunduh YouTube. Fyi, konverter YouTube ke MP3 memungkinkan kamu mengunduh video YouTube sebagai file MP3, solusi sempurna jika yang kamu hanya menginginkan audio dari sebuah video. Kamu bisa menggunakannya untuk nada dering atau menambahkan MP3 ke koleksi musik mu.

 

Ada banyak sekali konverter gratis di luar sana yang dapat kamu pilih, tetapi tidak semua dibuat sama. Beberapa pengonversi YouTube sangat lambat dalam mengonversi dan mengunduh dan yang lainnya penuh dengan iklan atau membingungkan untuk digunakan. Di panduan cara download MP3 di YouTube ini, kami akan merekomendasikan alat yang menyertakan pengonversi YouTube ke MP3 terbaik.

Cara Download MP3 di YouTube

Cara Download MP3 di YouTube

 

1. Situs Pengunduh YouTube

Ada beberapa situs web yang dapat kamu gunakan untuk mengonversi video YouTube ke MP3. Beberapa contohnya termasuk Mp3Skull, Ytmp3.cc, dan Y2mate.com. Bergantung pada situs yang kamu pilih, kamu mungkin memiliki lebih banyak pilihan selain mengunduh MP3, termasuk 3GP, WEBM, MP4, dan M4A. Situs – stius tersebut bisa kamu gunakan baik di PC maupun ponsel.

 

2. Aplikasi Pengunduh Youtube

Jika kamu lebih suka menggunakan aplikasi, kamu bisa menggunakan aplikasi bernama SnapTube untuk mengunduh MP3 dari Youtube. Aplikasi tersebut juga menyediakan pilihan kualitas MP3 yang bisa kamu unduh, ada juga opsi untuk mengunduh video dari Youtube dengan pilihan kualitas juga. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini di Internet, karena memang ia tidak ada di Play Store ataupun AppStore.

 

Ok gengs! Itulah cara – cara download MP3 di Youtube, untuk lebih detailnya, kamu bisa googling lagi. Tapi menurut kami, meskipun tidka mengetahuinya secara detail, kamu pasti langsung bisa menggunakan situs atau aplikasi yang kami sarankan diatas. Oh! Cara – cara diatas bisa kamu gunakan sebagai cara mengubah video Youtube menjadi MP3 di laptop dan juga di ponsel. Have a nice day!