search-button

Nov 2, 2020

4 Cara Menambah Akun TikTok

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menambah akun TikTok. Apakah ada yang lebih baik daripada memiliki sebuah akun TikTok yang viral? Yup! Punya dua akun TikTok yang viral! Apa bisa membuat dan mempunyai dua akun TikTok di ponsel yang sama? Jawabannya adalah iya, bisa! Lalu apa kamu tau bagaimana cara untuk membuat atau menambahkan akun TikTok lain di ponsel mu?

 

Membuat atau menambahkan akun TikTok kedua ke ponsel mu itu sangat sederhana, hanya perlu beberapa klik dan kamu bisa menggunakan dua akun TikTok sekaligus di ponsel mu. Pada panduan ini, kami membuat langkah – langkah sederhana yang bisa kamu ikuti jika kamu ingin menambahkan akun TikTok mu yang kdeua ke ponsel mu. Selengkapnya, silahkan pelajari cara menambah akun TikTok berikut ini.

 

Cara Menambah Akun TikTok

Cara Menambah Akun TikTok

 

  1. Perbarui aplikasi TikTok di ponsel mu, setelah itu silahkan buka aplikasi TikTok.
  2. Masuk ke akun mu yang pertama, kemudian klik ikon Profile di sudut kanan atas.
  3. Klik nama akun TikTok mu yang pertama, lalu klik ikon plus (+) yang ada disana.
  4. Setelah itu, silahkan log in ke akun TikTok mu yang lain atau buat jika belum ada.

 

For your info gengs, bukan hanya akun TikTok mu yang kedua yang bisa kamu tambahkan tetapi juka ikon TikTok mu yang ketiga, keempat atau kelima sekalipun. Dan cara menambahkannya pun sama saja, tinggal ikuti langkah – langkah sederhana diatas. Kami sarankan untuk menggunakan sandi yang sama agar kamu tidak bingung ketika log in ke salah satu akun, atau kamu bisa menulisakan sandi dan namanya, supaya tidak lupa. Sekian panduan cara menambah akun TikTok ini, stay safe!