search-button

Oct 31, 2020

2 Cara Memotong Tulisan TikTok Di Hp

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara memotong tulisan TikTok di Hp. Saat kamu menyimpan video TikTok ke penyimpanan di HP mu, kamu pasti menyadari bahwa selalu ada tulisan atau yang lebih dikenal sebagai watermark TikTok bertengger di bagian sudut pada setiap video TikTok yang kamu simpan. Watermark ini tidak menjadi masalah bagi sebagian orang, tapi ada beberapa juga yang ingin menghapus atau memotongnya.

 

Yup! Beberapa orang menganggap tulisan TikTok atau watermark tersebut adalah salah satu kelemahan pada video TikTok. Untungnya, ada cara untuk memotong atau menghapus Watermark TikTok. Ada cara untuk memotong tulisan TikTok di desktop juga Hp dengan berbagai OS. Untuk kali ini, kami akan menunjukan cara memotong tulisan TikTok di Hp di iOS ataupun Android.

Cara Memotong Tulisan TikTok Di Hp

Cara Memotong Tulisan TikTok Di Hp

 

1. Cara Save Video TikTok Tanpa Watermark di Android

  • Buka Google Play, lalu unduh dan instal aplikasi bernama Remove & Add Watermark kemudian buka aplikasi tersebut.
  • Di aplikasi klik opsi Pilih Video/Select Video > Hapus Logo/ Remove Logo dan pilih video TikTok yang akan kamu hapus watermark-nya.
  • Sekarang, pindahkan kotak segi empat tersebut pada watermark lalu klik Simpan/Save setelah selesai dan klik ikon tanda centang.

 

2. Cara Menghilangkan Watermark Tiktok di Iphone

  • Unduh aplikasi Video Eraser dari App Store di Hp iOS mu, setelah itu buka.
  • Di aplikasi, klik ikon Lainnya/More > Pangkas Video Untuk Menghapus Tanda Air/Crop Video To Delete Watermark.
  • Kemudian, pilih video TikTok dari iPhone atau iPad yang ingin kamu hapus watermark-nya.
  • Sekarang, pilih rasio aspek video TikTok dan pilih watermark di video tanpa tanda air.
  • Terakhir, klik ikon ekspor setelah selesai untuk mulai menghapus tanda air dari video TikTok mu.

 

Bukankah cara memotong tulisan TikTok di Hp tadi mudah! Tentu saja, tinggal download aplikasinya dan gunakan. Setelah mempelajari langkah – langkahnya, kamu tidak akn bingung lagi bagaimana cara ngilangin tulisan Tik Tok di iPhone atau pun di Android. Ok gengs! Sekian panduan cara memotong tulisan TikTok di Hp ini, semoga bermanfaat! Tetap jaga kesehatan, have a nice day!