search-button

Nov 16, 2020

3 Cara Screenshot Xiaomi Poco X3

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Xiaomi Poco X3. Seperti yang kita ketahui bahwa Xiaomi POCO telah meluncurkan ponsel baru bernama Poco X3, smartphone ini hadir dengan tampilan, baterai lebih awet dan kamera yang lebih baik, serta desain yang stylish. Pada artikel kali ini kami akan menunjukkan kepada mu cara untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot di Xiaomi Poco X3.

 

Karena memang ada banyak orang mengalami kesulitan dengan ponsel yang hadir dengan layar punch-hole FHD + 6,67 inci, Refresh Rate 120 Hz, dan prosesor Qualcomm Snapdragon 732G Octa-core terbaru ini. Pada akhirnya, mereka dan kamu mencari tau cara mengambil screenshot di Poco X3, jadi tanpa panjang lebar lagi, silahkan pelajari cara screenshot Xiaomi Poco X3 berikut ini.

Cara Screenshot Xiaomi Poco X3

Cara Screenshot Xiaomi Poco X3

 

  1. Pertama, buka layar atau bagian yang ingin kamu screenshot.
  2. Lalu, tekan dan tahan tombol Volume Turun dan Power secara bersamaan.
  3. Lepaskan kedua tombol setelah terdengar bunyi rana kamera atau layar berkedip.

 

Jika berhasil, hasil screenshot akan disimpan di folder screenshot di galeri penyimpanan Xiaomi mu. Jika tidak berhasil atau Xiaomi Poco X3 tidak bisa screenshot, itu mungkin karena memori penyimapnannya terlalu penuh. Kamu harus menghapus beberapa file untuk itu, jika masih tidak bisa screenshot setelah menghapusnya, cobalah untuk merestart ponsel. Dan jika kamu mencari cara screenshot panjang Xiaomi Poco X3, kami sarankan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga dengan fungsi tersebut. Kamu bisa menemukan aplikasi semacam itu di Play Store. Ok! Sekian panduan cara screenshot Xiaomi Poco X3 ini, stay safe!