search-button

Apr 18, 2020

3 Langkah Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Poco X2

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset Xiaomi Poco X2. Dua tahun lalu, Xiaomi merilis salah satu anak perusahaannya merek POCO yang hadir dengan smartphone andalan bernama Poco F1. Dan tren smartphone kategori unggulan yang terjangkau menjadi sorotan. Sekarang, setelah dua tahun, merek POCO itu telah menjadi perusahaan independen dan baru-baru ini meluncurkan perangkat segmen menengah atas yang disebut Poco X2.


Untuk kamu yang telah memilikinya dan ingin mengatur ulang pabrik Xiaomi Poco X2 mu, maka kamu berada di tempat yang tepat. Dalam panduan ini, kami akan mengajari mu cara melakukan hard reset pada Xiaomi Poco X2. Ya, Hard reset juga dikenal sebagai Reset data pabrik yang berarti proses mengembalikan perangkat kembali ke keadaan semula ketika keluar dari pabrik. Apapun itu alasan mu untuk melakukan reset data pabrik, silahkan simak langkah – langkah cara factory dan hard reset Xiaomi Poco X2 dibawah ini.


Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Poco X2


Cara Reset Pabrik Hp Xiaomi Poco X2


  1. Pertama-tama, matikan Xiaomi Poco X2 mu. Sekarang tekan dan tahan tombol volume naik + tombol daya pada perangkat Poco X2 mu secara bersamaan.
  2. Setelah kamu melihat logo Xiaomi Mi, kamu dapat melepaskan tombol. Ponsel mu telah memasuki mode pemulihan, sekarang kamu dapat memilih bahasa Hapus semua data Xiaomi.
  3. Sekarang perangkat mu akan memasuki mode pemulihan stok, sekarang pilih Wipe / Data dan tekan tombol Power untuk konfirmasi. Beres!


Setelah ini, yang perlu kamu lakukan hanyalah menunggu proses reset pabrik selesai yang ditandai dengan menyalanya kembali ponsel. Oh! Sebelumnya, kamu harus memastikan daya ponsel dalam keadaan penuh atau setidaknya 50% agar proses reset dapat berjalan. Jangan lupa untuk mencadangkan semua data yang ada pada ponsel ya gengs! Karena dengan reset pabrik, semua data tersebut bisa hilang. Sekian panduan cara factory dan hard reset Xiaomi Poco X2 ini. Stay health, stay untied, we can all go through this.