search-button

Nov 13, 2020

2 Cara Screenshot Xiaomi Mi 10 Ultra

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Xiaomi Mi 10 Ultra. Xiaomi Mi 10 Ultra merupakan smartphone Xiaomi terbaru, yang di rilis pada agustus kemarin. Banyak fitur menarik yang dimiliki oleh smartphone ini, tidak ketinggalan fitur dasar yang dibutuhkan oelha semua pengguna yaitu fitur screenshot. Fitur ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan penggunanya.

 

Saat kamu melihat gambar - gambar indah atau konten menarik di ponsel yang ingin kamu bagikan dengan teman baikmu di media sosial, tangkapan layar atau screenshot adalah cara yang sangat mudah dan cepat untuk digunakan. Lalu bagaimana cara screenshot Xiaomi Mi 10 Ultra? Dalam posting ini, kami akan berbagi dengan mu instruksi screenshot terperinci pada Xiaomi Mi 10 Ultra.

Cara Screenshot Xiaomi Mi 10 Ultra

Cara Screenshot Xiaomi Mi 10 Ultra

 

Cara 1: Buka bagian yang ingin kamu screenshot. Tekan dan tahan tombol power, klik tombol screenshot pada jendela munculan di sisi kanan. Layar akan berkedip atau suara rana akan terdengar jika screenshot berhasil.

Cara 2: Buka bagian yang ingin kamu screenshot. Tekan dan tahan tombol daya dan tombol volume turun, lepaskan kedua tombol setelah layar berkedip atau terdengar suara rana kamera. Gambar screenhshot akan tersimpan di galeri dengan folder screenshot.

 

Sedikit tips, jika Xiaomi Mi 10 Ultra tidak bisa screenhshot, silahkan lakukan resatart. Jika masih tidak bisa, hapuslah beberapa file untuk memberikan ruang bagi penyimpanan file screenhsot nantinya. Jika masih tidak bisa juga, mungkin itu karena situs atau aplikasi yang kamu coba screenshot tidak mengijinkan atau memiliki kebijakan tertentu dalam pengambilan screenshot. Dan untuk screenshot panjang Xiaomi Mi 10 Ultra, kami sarankan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu unduh dengan bebas di Play Store. Sekian panduan cara screenshot Xiaomi Mi 10 Ultra ini! stay safe gengs!