search-button

Nov 25, 2020

2 Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 20 Ultra

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Samsung Galaxy Note 20 Ultra. Kami yakin, kamu adalah salah satu daru sekian orang yang merasa bangga menjadi pemilik baru salah satu ponsel terbaik Samsung hingga saat ini, khususnya Samsung Galaxy Note 20 Ultra. Jika kamu menggunakan ponsel lain sebelumnya, kamu mungkin menemukan beberapa perbedaan dalam cara kerja berbagai hal.

 

Dari mulai menghidupkan dan cara mematikan Galaxy Note 20 Ultra mu, sampai cara screenshot Samsung Galaxy Note 20 Ultra. Dalam panduan ini, kami akan membantu mu unutk mempelajari tentang bagaimana caranya untuk mengambil screenshot di Samsung Note 20 Ultra baru mu. Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk screenshot, dan semua cara tersebut bisa kamu pelajari di cara screenshot Samsung Galaxy Note 20 Ultra berikut ini.

Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Cara Screenshot Samsung Note 20 Ultra

 

1. Cara Screenshot Menggunakan Tombol Perangkat Keras

Mengambil screenshot di Galaxy Note 20 Ultra sangat mudah, yang perlu kamu lakukan hanyalah menenekan tombol volume bawah dan daya secara bersamaan dan lepaskan dengan cepat ketika terdengar suara rana kamera atau layar Galaxy Note 20 Ultra kamu berkedip dan tampak gambar kecil dari hasil screenshot yang kamu ambil. Jika kamu menahan terlalu lama, kamu hanya akan masuk ke menu daya.

 

2. Cara Screenshot Menggunakan S Pen

Untuk mengambil screenshot di Samsung Galaxy Note 20 mu, cukup tarik S Pen ponsel dan dari menu yang muncul, pilih Smart select. Jika kamu sudah menggunakan S Pen, klik gelembung mengambang dengan ikon pena dan kemudian pilih Smart. Dengan Smart Select, kamu dapat memilih area persegi panjang atau bentuk yang kamu pilih untuk tangkapan layar dan kemudian membagikan atau mengeditnya langsung.

 

Setelah membaca dan mempelajari panduan cara mematikan Galaxy Note 20 Ultra ini, sekarang kamu memiliki dua opsi cara untuk screenshot. Setelah tangkapan layar atau screnshot diambil, kamu akan mendapatkan beberapa pintasan yang dapat kamu gunakan untuk mengedit tangkapan layar atau membagikannya dengan cepat ke berbagai aplikasi perpesanan atau email. Sekian! Stay health!