search-button

Mar 7, 2020

4 Cara Buka Kunci Samsung Galaxy Note 10 Lite Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara buka kunci Samsung Galaxy Note 10 Lite terkunci password. Setiap perangkat, situs web, forum, dan platform lainnya memiliki setidaknya beberapa fitur keamanan. Jika kamu menggunakan kata sandi yang berbeda untuk semuanya, maka akan sangat mudah untuk melupakannya. Nah, jika itu terjadi dengan kata sandi PIN Galaxy Note 10 Lite mu, ponsel mu itu akan dikunci sepenuhnya dan kamu tentu tidak akan bisa mengakses apapun.


Tapi kamu tidak usah khawatir, karena ada beberapa metode atau cara yang dapat kamu coba untuk mendapatkan kembali akses ke Samsung Galaxy Note 10 Lite mu. Teruslah membaca, dan kami akan menjelaskan semua yang perlu ketauhi secara lebih rinci tentang cara membuka HP samsung yang terkunci password. Cara - cara yang akan kami jelaskan dibawah juga bisa kamu gunakan sebagai cara untuk membuka kunci Samsung tipe lainnya.

Cara Buka Kunci Samsung Galaxy Note 10 Lite Terkunci Password


Cara Membuka Kata Sandi HP Samsung Yang Lupa


1. Reset Pabrik

Cara buka kunci Samsung Galaxy Note 10 Lite terkunci password yang pertama adalah yang paling mudah yaitu dengan reset pabrik. Ketika kamu juga lupa kata sandi cadangan Samsung, kamu juga bisa menggunakan cara ini. Caranya gampang, tinggal tekan tombol Volume turun dan tombol samping bersamaan dan tahan selama 10 detik. Sekarang, tekan Volume Naik dan tombol samping dan tahan 10 detik lagi untuk mengakses menu Pemulihan. Pilih Wipe data / factory reset, setelah itu pilih Reboot System Now. Fyi, proses ini akan menghapus data perangkat sepenuhnya.

2. Android Device Manager

Cara buka kunci Samsung Galaxy Note 10 Lite terkunci password selanjutnya adalah dengan Android Device Manager, cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara membuka pattern lock Samsung tipe lainnya juga. Ok, pertama klik tautan ini untuk mengakses situs ADM. Masuk dengan akun Google mu yang sama dengan yang digunakan di ponsel. Pilih Samsung Galaxy Note 10 Lite > Lock/Kunci atau Kunci dan Hapus/Lock and Erase dan ikuti instruksi.  Masukkan kata sandi baru dan tekan Kunci. Sekarang, buka ponsel dengan kata sandi itu.

3. Samsung Find My Mobile

Cara buka kunci Samsung Galaxy Note 10 Lite terkunci password selanjutnya adalah dengan Samsung Find My Mobile, cara ini bia kamu gunakan sebagai cara untuk mengatasi lupa pola HP Samsung J7 Prime tanpa reset dan Samsung tipe lainnya juga. Ok, pertama buka tautan ini lalu masuk dengan akun Samsung mu. Pilih Samsung Galaxy Note 10 Lite dan pilih Buka kunci layar saya > Buka Kunci, dalam beberapa saat kamu akan mendapatkan pesan yang mengonfirmasi bahwa layar ponsel sekarang tidak terkunci.

4. PIN Cadangan

Cara buka kunci Samsung Galaxy Note 10 Lite terkunci password yang terakhir adalah dengan menggunakan PIN cadangan, cara ini mungkin jarang dilakukan karena banyak orang yang tidak mengatur PIN cadangannya dari awal atau mereka juga melupakan PIN tersebut. Tapi jika kamu termasuk yang awalnya telah mengatur kata sandi, PIN, atau pola cadangan, maka kamu bisa menggunakannya untuk membuka kembali ponsel mu.


Demikianlah panduan cara buka kunci Samsung Galaxy Note 10 Lite terkunci password ini. Sedikit saran, jika kamu memiliki akses ke akun Google atau akun Samsung mu, lebih baik kamu mencoba cara no dua atau tiga. Jika kamu sama sekali tidak memilikinya, satu – satunya cara adalah dengan menggunakan cara nomor satu. Tapi dengan cara tersebut, kamu akan kehilangan semua data yang ada di perangkat mu gengs. Pilihlah dengan bijak…